Saturday 18th of May 2024

Siap Tayang! Catat Tanggal Rilis Film Loan Shark Boy (2023) yang Kembali dengan Aksi Brutal Kang Mina, Yoo In Soo dan Lee Il Jun

×

Siap Tayang! Catat Tanggal Rilis Film Loan Shark Boy (2023) yang Kembali dengan Aksi Brutal Kang Mina, Yoo In Soo dan Lee Il Jun

--

Film Loan Shark Boy (2023) ini akan segera rilis pada tahun ini. Nah, kalian jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan film Film Loan Shark Boy (2023) saat ditayangkan perdana di bioskop pada tanggal 22 November 2023 mendatang.

Baca juga: Sha Ine Febriyanti Ngaku Karakter di Film Budi Pekerti Jauh Beda dengan Sifat Aslinya


Baca juga: Aksi Kocak Para Stand Up Comedian Jadi Mahasiswa! Cek Link Nonton Film PSP Gaya Mahasiswa (2019) Full Movie GRATIS

Baca juga: Cerita Horor di Masa SMA! Link Nonton Film Ada Hantu di Sekolah (2004) Full Movie GRATIS

Ringkasan Film Loan Shark Boy (2023)

Loan Shark Boy (2023) adalah sebuah film aksi kriminal remaja yang berlatar di lingkungan sekolah. Ceritanya berfokus pada seorang siswa laki-laki bernama Gang Jin, yang selalu menduduki peringkat terbawah dalam prestasi akademiknya.

Kondisi ini disebabkan oleh faktor-faktor seperti absensi yang tinggi, keterbatasan finansial, dan latar belakang yang tidak mendukung.

Namun, suatu saat, Gang Jin memutuskan untuk memulai bisnis sebagai seorang rentenir, yang memberikan pinjaman uang kepada teman-teman sekolahnya. Keputusannya ini mengubah keadaan, dan ia menjadi individu yang paling berkuasa di sekolahnya karena kesuksesan bisnis rentenir yang dijalankannya.

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan terkait jadwal rilis film Korea Loan Shark Boy (2023) yang akan segera rilis. Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan juga menegangkan tersebut. 

Sumber:

UPDATE TERBARU