Saturday 4th of May 2024

Siap Tayang! Catat Tanggal Rilis Film Loan Shark Boy (2023) yang Kembali dengan Aksi Brutal Kang Mina, Yoo In Soo dan Lee Il Jun

×

Siap Tayang! Catat Tanggal Rilis Film Loan Shark Boy (2023) yang Kembali dengan Aksi Brutal Kang Mina, Yoo In Soo dan Lee Il Jun

--

ASCOMAXX.com - Aksi brutal Kang Mina, Yoo In Soo dan Lee Il Jun kembali memanas, kalian penggemar film dari Korea satu ini jangan lewatkan rangkuman informasi terkait jadwal rilis Film Loan Shark Boy (2023). Nah, untuk mudahnya langsung simak dibawah. 

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.


Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Baca juga: Profil Sunandar, Aktor Film Petualangan Sherina 1 yang Hidup Miris Sendirian di Hutan

Baca juga: Link Nonton Film Sewu Dino (2023) Full Movie Kualitas HD 1080p, Tonton dan Uji Nyalimu Kalau Berani!

Baca juga: Cerita Horor di Masa SMA! Link Nonton Film Ada Hantu di Sekolah (2004) Full Movie GRATIS

Film Korea memiliki penggemar tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Bahkan film Korea selalu menjadi salah satu tontonan yang banyak disaksikan dengan berbagai kisah dan genre yang dihadirkan. Kalian penggemar drakor, tentu drama ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.

Jadwal Rilis Film Loan Shark Boy (2023)

Film Loan Shark Boy (2023) menampilkan sejumlah aktor dan aktris muda berbakat yang sebelumnya telah berperan dalam K-drama. Para pemeran dalam film ini termasuk Yoo Seon Ho (Gang Jin), Kang Mina (Da Young), Yoo In Soo (Nam Yeong), Lee Il Jun, Shin Su Hyun, Lee Chan Hyung, dan Seo Hye Won.

Selain itu, film ini juga menampilkan kehadiran aktor veteran Yoon Byung Hee, yang memiliki pengalaman dalam film-film seperti "Smugglers" dan "The Roundup." Baru-baru ini, poster untuk Loan Shark Boy (2023) dirilis, menampilkan para pemeran dalam suasana ruang kelas, memberikan gambaran tentang film ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU