Saturday 11th of May 2024

Aksi Kocak Para Stand Up Comedian Jadi Mahasiswa! Cek Link Nonton Film PSP Gaya Mahasiswa (2019) Full Movie GRATIS

×

Aksi Kocak Para Stand Up Comedian Jadi Mahasiswa! Cek Link Nonton Film PSP Gaya Mahasiswa (2019) Full Movie GRATIS

--

ASCOMAXX.com - Film yang satu ini kocak banget dan akan menjadi bahasan kita kali ini. Yuk cek link nonton film Film Komedi PSP Gaya Mahasiswa (2019). Jika kalian penasaran, ketahui sinopsis berikut ini sebelum menontonnya.

Menonton flm merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Film PSP Gaya Mahasiswa ini sendiri sudah rilis pada 2019 lalu. Kisah kocak ini dibintangi sejumlah nama yang pasti sudah tidak asing di dunia komedi Indonesia.

Baca juga: Kesal! Baca Manhwa I Became The Obssesive Male Lead Chapter 17 Bahasa Indonesia, Aroma Tubuh yang Membuat Gila

Baca juga: Kacau! Baca Manhwa I Became The Obssesive Male Lead Chapter 18 Bahasa Indonesia, Ini Kehidupan Baru Sebagai Suami Istri?

Baca juga: Tayang Hari Ini! Link Nonton Drama Korea The Killing Vote (2023) Episode 10 Sub Indo, Jangan Lewatkan Kisah Terbarunya

Film ini berisi perpaduan antara stand up comedy-an atau komika dengan para komedian dan para aktor ternama Indonesia. Mereka antara lain adalah Uus, Adjis Doaibu, Dimas Danang, H. Imam Hendarto Sukarno, Abdur Arsyad, Boris Bokir, David Schaap.

Film garapan Hilman Mutasi dan diproduksi oleh Max Pictures serta bisa disaksikan mulai 28 Oktober 2023 di Vidio. Film ini akan mengangkat kisah grup musik populer era 70an bernama Orkes Melayu Pancaran Sinar Petromaks (OM PSP). Begini selengkapnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU