Friday 17th of May 2024

Zhafira Devi Selebgram Semarang Bunuh Bayi Pasca Lahir Gara-Gara Tak Mau Sang Pacar Tahu Ia Hamil

×

Zhafira Devi Selebgram Semarang Bunuh Bayi Pasca Lahir Gara-Gara Tak Mau Sang Pacar Tahu Ia Hamil

--

ASCOMAXX.com – Baru-baru ini sebuah kabar mengejutkan datang dari selebgram Zhafira Devi, model dan selebgram asal Semarang, Jawa Tengah bikin geger netizen lantaran ia tega membuang bayi di Bandara Ngurah Rai, Bali. Bagaimana kelajadian selengkapnya? Simak di sini, yuk!

Hal ini Zhafira Devi lakukan saat ia check in di Hotel St Legian Badung, Bali dengan kekasihnya asal Singapura. Minggu, 15 Oktober 2023 Zhafira Devi sudah merasa perutnya sakit sejak dini hari kemudian ia melahirkan pada pukul 08.00 WITA.


Berdasarkan pengakuan setelah melahirkan, selebgram Semarang tersebut memaksa janin masuk ke toilet dengan menyentor air agar hilangkan jejak, tapi hal ini tak berhasil dilakukannya.

Baca juga: Komik China Baru! Ini Sinopsis Manhua As The Richest Man, I Really Don’t Want To Be Reborn dan Judul Alternativenya

Baca juga: Kemeriahan Festival yang Dipimpin Rimuru, Yuk Lanjut Baca Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 112 Bahasa Indonesia Disini

Baca juga: Video Viral Driver Ojol Aniaya Pemuda di Makasar Karena Diajak Berhubungan Sesama Jenis, Korban: Malu Pak

Gagal membuang jasad bayi dengan menyiram air toilet, akhirnya Zhafira Devi memasukkan jasad bayi ke sebuah kantong kresek dan membuangnya di area parkir premium Bandara Ngurah Rai Bali dan ketahuan CCTV.

Dimana CCTV area di area parkir premium Terminal Keberangkatan Domestik Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai memperlihatkan selebgram Semarang tersebut buang sesuatu.

Jasad bayi lengkap dengan ari-ari dan tali pusar ditemukan oleh petugas kebersihan bandara yang menemukannya sekira pukul 16.30 WITA.

Sumber:

UPDATE TERBARU