Friday 3rd of May 2024

Viral di TikTok! Lirik Lagu dan Chord Pinjam Dulu Seratus - Slowly Project, Sering Jadi Backsound Konten Sosmed

×

Viral di TikTok! Lirik Lagu dan Chord Pinjam Dulu Seratus - Slowly Project, Sering Jadi Backsound Konten Sosmed

--

ASCOMAXX.com -  Pada artikel kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lirik lagu berjudul Pinjam Dulu Seratus dari Slowly Project dimana backsound nya sering muncul di konten sosial media. Langsung saja, simak lengkapnya pada uraian dibawah ini. 

Lagu saat ini telah mengalami perkembangan yang luar biasa dalam berbagai genre musik. Seiring berjalannya waktu, musik menjadi semakin beragam, mengeksplorasi berbagai genre dari pop yang penuh melodi hingga rock yang energik.


Penyanyi-penyanyi masa kini memiliki kualitas suara yang tak perlu diragukan, dan mereka terus menghadirkan karya-karya yang menghibur dan menginspirasi. Musik menjadi lebih inklusif dan dapat diakses oleh berbagai kalangan, dengan beragam latar belakang budaya dan preferensi.

Baca juga: Lirik Lagu Gala-gala (Aa Ulah Depo Wae) - Ade Astrid Viral di TikTok, Lengkap dengan Terjemahan Arti!

Baca juga: Lirik Lagu Happy to Be Here - Wookiefoot Viral di Tiktok dan Trending Youtube, Lengkap dengan Link Download MP3

Baca juga: Lirik Lagu Daerah Riau Anak Igat - Melayu Riau Lengkap Dengan Maknanya

Guyonan yang berjudul "Pinjam dulu seratus" akhir-akhir ini tengah menjadi viral di berbagai media sosial, bahkan hingga mendapatkan adaptasi dalam bentuk lagu yang dinyanyikan oleh Slowly Project. Lirik lengkap lagu "Pinjam Dulu Seratus" disertai dengan chord gitar juga telah tersedia.

Candaan yang populer di kalangan pengguna TikTok ini telah diubah oleh Slowly Project menjadi sebuah lagu yang sarat dengan sarkasme dan humor.

Slowly Project sendiri adalah sebuah band asal Sukabumi yang umumnya menghasilkan karya musik dengan genre SKA atau Reggae dalam setiap karyanya, termasuk lagu yang berjudul "Pinjam Dulu Seratus." Berikut adalah lirik lengkap dari lagu "Pinjam Dulu Seratus."

Lirik Lagu Pinjam Dulu Seratus - Slowly Project

Intro : D A Bm A
(pinjam dulu seratus)
G A D A
D A Bm F#M
G A D A

D
lagi capek-capekya
A
lagi susah-susahnya
Bm F#m
batang hidung pun tak terlihat kenana
G
hey kawan. oh ya,
A D A
gua kan lagi susah..
D
Lagi ada lagi mampu
A Bm
kau ada disampingku kawan
F#m G
serasa bestie sampai mati
A D
tai kucing..
G
lagi ada maunya
D
mendadak kau jadi saudaraku..
G
lagi ada perlunya
D
mendadak kau dewa-dewakan ku..
Em A
tapi saat ku susah
D
kau menghilang bagaikan hantu.
A

(sebut dia apa)

Sumber:

UPDATE TERBARU