Friday 17th of May 2024

Lirik Lagu Gala-gala (Aa Ulah Depo Wae) - Ade Astrid Viral di TikTok, Lengkap dengan Terjemahan Arti!

×

Lirik Lagu Gala-gala (Aa Ulah Depo Wae) - Ade Astrid Viral di TikTok, Lengkap dengan Terjemahan Arti!

--

ASCOMAXX.com - Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lirik lagu Gala-gala (Aa Ulah Depo Wae) yang dipopulerkan oleh Ade Astrid menggunakan Bahasa Sunda. Kalian yang sudah penasaran, simak lengkapnya pada ulasan berikut ini.

Lagu dangdut adalah genre musik populer yang telah menjadi bagian integral dari budaya musik Indonesia selama beberapa dekade. Musik dangdut dicirikan oleh penggunaan instrumen-instrumen tradisional seperti gendang, kendang, dan suling, yang digabungkan dengan elemen modern seperti gitar dan keyboard.


Baca juga: Lirik Lagu Happy to Be Here - Wookiefoot Viral di Tiktok dan Trending Youtube, Lengkap dengan Link Download MP3

Baca juga: Lirik Lagu Atouna El Toufoule - Remi Bandali dan Terjemahannya, Untuk Kebebasan Anak-Anak Korban Perang di Palestina

Baca juga: Lirik Lagu Yaa Lal Wathon Dinyanyikan Saat Acara Nahdlatul Ulama: Arab, Latin, dan Terjemah

Lirik dalam lagu dangdut seringkali mencerminkan kisah-kisah kehidupan sehari-hari, cinta, kebahagiaan, dan kesedihan. Tarian yang khas dan energik sering menyertai penampilan musik dangdut. Genre ini telah mengalami evolusi dari gaya musik asli hingga beragam seperti dangdut koplo dan dangdut remix.

Lagu dangdut duet adalah salah satu hal yang populer dalam genre musik dangdut. Dalam jenis lagu ini, dua penyanyi, seringkali seorang pria dan seorang wanita, bergabung untuk menyanyikan lagu bersama-sama.

Tentang Lagu Gala-gala

Ade Astrid adalah salah satu penyanyi dangdut yang populer dan sering diputar lagunya pada kanal YouTube.  Ade Astrid sering menyanyikan lirik-lirik Bahasa Sunda dengan gayanya yang khas. Hal ini membuatnya cepaat dan banyak dikenal oleh masyarakat.

Lagu Gala-gala Aa Ulah Depo Wae yang sedang populer di TikTok adalah versi Ade Astrid. Lagu ini awalnya dimiliki dan dinyanyikan oleh Rhoma Irama, tetapi Ade Astrid membawakannya dengan gaya bahasa Sunda yang berbeda.

Dalam liriknya, lagu Gala-gala Aa Ulah Depo Wae menceritakan seorang perempuan yang merindukan kekasihnya, sementara sang kekasih lebih memilih untuk berjudi. Berikut ini adalah lirik dari lagu Gala-gala Aa Ulah Depo Wae oleh Ade Astrid beserta terjemahannya.

Lirik dan Terjemahan Gala-gala - Ade Astrid

Kini ku telah kembali
Kembali padamu kasih
Setelah lama ditinggal pergi

Lama sudah kumenanti
Menanti memadu kasih
Penuh rasanya rindu hati

Sumber:

UPDATE TERBARU