Tuesday 7th of May 2024

Sinopsis Drama China A League of Nobleman (2023), Duo Pemuda yang Kerja Sama Pecahkan Kasus Kriminal!

×

Sinopsis Drama China A League of Nobleman (2023), Duo Pemuda yang Kerja Sama Pecahkan Kasus Kriminal!

--

Sinopsis A League of Nobleman

Drama China A League of Nobleman secara garis besar menceritakan mengenai seorang pemuda miskin bernama Zhang Ping (Song Weilong) yang berpikiran cerdas. Dirinya terbiasa berkeliaran di jalanan dan kerap kali berpartisipasi dalam penyelidikan kasus kriminal yang tengah ditangani oleh pejabat setempat.

Dengan kecerdasan dan kejeliannya, Zhang Ping dapat dengan mudah memecahkan misteri di balik kasus-kasus tersebut. Meski demikian, banyak yang tidak menyukai Zhang Ping lantaran dirinya lebih suka bekerja secara individu.


Di sisi lain, Lan Jue (Jing Boran), yang merupakan seorang pejabat, sering terlibat dalam perselisihan politik yang terjadi di istana. Dirinya memiliki paras rupawan dan tampak memiliki kehidupan yang mulus. Akan tetapi, Lan Jue sebenarnya menyembunyikan masa lalu gelap yang tak banyak diketahui orang.

Zhang Ping dan Lan Jue akhirnya dipertemukan oleh takdir. Dua pemuda dengan latar belakang dan karakter yang berbanding seratus delapan puluh derajat ini menjadi teman dekat dan bekerja sama untuk memecahkan berbagai kasus kriminal. Lan Jue yang telah melihat sendiri kemampuan Zhang Ping pun merekomendasikan dirinya untuk menjadi pejabat di Kuil Dali dan menangani kasus-kasus di pengadilan.

Baca juga: Prospek Saham Batu Bara Februari 2023, Harganya Turun Sampai Segini!

Baca juga: Cara Ajukan Dana KUR BRI 2023 Jika Tidak Punya Usaha, Bisa Pakai Kredit Tanpa Agunan!

Baca juga: Cara Mudah Membuka Kunci HP Samsung Galaxy A04S yang Lupa Password, Pin, dan Kata Sandi

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai sinopsis drama China A League of Nobleman. Apakah kamu berminat mengikuti kisahnya?

Sumber:

UPDATE TERBARU