Wednesday 22nd of May 2024

Sinopsis Drama China Love Me, Love My Voice (2023) Diperankan Tan Jian Ci, Kisah Penyanyi dan Penyiar Radio

×

Sinopsis Drama China Love Me, Love My Voice (2023) Diperankan Tan Jian Ci, Kisah Penyanyi dan Penyiar Radio

--

Sinopsis Drama Love Me, Love My Voice (2023)

Seorang mahasiswi memiliki identitas lain - secara online dia adalah Sheng Sheng Man yang menciptakan musik untuk genre sejarah. Meskipun dia masih seorang yang tak dikenal, itu tidak menghentikannya untuk bermimpi suatu hari nanti bisa berkolaborasi dengan penyiar suara favoritnya, Qing Qing Ci.

Dipacu oleh hasratnya, Gu Sheng yang berada di tahun terakhirnya bekerja keras dalam menciptakan dan membuat musik. Sementara itu, Mo Qing Cheng adalah seorang aktor suara terkenal yang dikenal sebagai Qing Qing Ci.


Gu Sheng belum pernah memberitahu siapapun bahwa keinginannya yang terbesar adalah bisa bekerja dengan Qing Qing Ci, namun suatu hari, dia tiba-tiba secara tak terduga mendengar suaranya. Mo Qing Cheng membacakan resep makanan dengan suaranya, yang menggetarkan hatinya.

Baca juga: Sinopsis Drama BL Thailand My Dear Gangster Oppa (2023), Ketika Jatuh Cinta dengan Ketua Geng Berbahaya

Baca juga: Cinta Tak Biasa! Sinopsis Drama Qin Ai De Qi Yue Nan You (2023), Kisah Cinta dengan Seorang Alien Ganteng!

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand The Box (2023) Penyelidikan Kasus Pembunuhan dari Kotak Misteri

Jika kalian penasaran dengan kisah film satu ini, bisa menyaksikan pada platform digital Tencent Video atau platform lain yang menyediakan. Sekarang ini juga telah berkembang banyak mengenai platform streaming video yang semakin memudahkan kita untuk menonton dimanapun.

Demikianlah informasi terkait sinopsis Drama China Love Me, Love My Voice (2023). Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah drama yang menarik serta membuat kalian akan terlarut dengan ceritanya tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU