Friday 10th of May 2024

Sinopsis Drama Thailand The Box (2023) Penyelidikan Kasus Pembunuhan dari Kotak Misteri

×

Sinopsis Drama Thailand The Box (2023) Penyelidikan Kasus Pembunuhan dari Kotak Misteri

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan membahas informasi seputar drama Thailand berjudul The Box (2023) yang siap tayang dan menemani hiburan kalian. Untukyang sudah penasaran, langsung simak informasi lengkapnya dibawah ini. 

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Drama Thailand merupakan salah satu genre drama yang cukup diminati oleh masyarakat. Berbagai judul drama Thailand telah berhasil memikat hati penonton dengan cerita-cerita yang mendalam, karakter yang kuat, dan produksi yang berkualitas.

Ketertarikan terhadap drama Thailand juga turut memperluas pemahaman budaya sana di kalangan penonton internasional. Dengan beragam tema dan genre, drama Thailand menawarkan hiburan yang beragam dan menggugah emosi, menjadikannya pilihan populer di dunia hiburan.

Baca juga: Sinopsis Drama BL Horor Filipina Indigo: Reimagined (2023) Kebencian Berubah Jadi Cinta dan Rasa Posesif

Baca juga: Sinopsis Drama China Escape from the Labyrinth (2023) Dipindahkan ke Kota Terpencil, Satu Tim Manajemen Malah Terjebak Misteri Aneh

Baca juga: Sinopsis Drama Tell Me That You Love Me (2023), Pertemuan Pria dengan Gangguan Pendengaran dengan Artis Cantik!

Detail Drama Thailand The Box (2023)

Drama yang berjudul The Box (2023) berasal dari Thailand dan terdiri dari 10 episode. Tayangan ini mulai disiarkan dari tanggal 22 September 2023 hingga 21 Oktober 2023, setiap hari Jumat dan Sabtu, dan dapat disaksikan melalui jaringan aslinya, True4U.

Dengan judul asli "The Box กล่องหลอน ซ่อนตาย," serial ini dikategorikan dalam genre misteri dan disutradarai oleh Manit Sanubnaen. The Box (2023) menawarkan pengalaman menonton yang memikat dengan intrik-intrik misterius yang akan memikat para penonton.

Sumber:

UPDATE TERBARU