Monday 3rd of June 2024

Sinopsis Drama Thailand The Box (2023) Penyelidikan Kasus Pembunuhan dari Kotak Misteri

×

Sinopsis Drama Thailand The Box (2023) Penyelidikan Kasus Pembunuhan dari Kotak Misteri

--

Sinopsis Drama Thailand The Box (2023)

Ketika seorang tetangga sebelah secara misterius meninggal suatu hari, keesokan harinya, sebuah kotak misterius muncul di depan pintu kamar setiap orang. Mereka yang tidak bersalah menjadi tersangka.

Karena pengirim yang tercantum di kotak adalah tetangga yang telah meninggal, mereka harus saling menyelidiki siapa yang mengirim kotak ini kepada mereka dan apa yang ada di dalam masing-masing kotak tersebut.


Baca juga: Sinopsis Drama Filipina Hex Boyfriend (2023) Kisah Romansa Pelatih Bahasa dengan Muridnya!

Baca juga: Sinopsis Drama China The Princess is a Rabbit Fairy, Roman Fantasi Terbaru Dibintangi Oleh Yang Fuyu dan Yu Feifan

Baca juga: Sinopsis Drama China Escape from the Labyrinth (2023) Dipindahkan ke Kota Terpencil, Satu Tim Manajemen Malah Terjebak Misteri Aneh

Jika kalian penasaran dengan drama ini, kalian bisa menonton melaui streaming digital True4U serta bisa menyaksikan pada platform streaming digital lain yang menyediakan. Karena saat ini, telah berkembang berbagai platform yang memudahkan kita untuk streaming video.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis lengkap Drama Thailand The Box (2023). Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan menegangkan aksi mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU