Sunday 19th of May 2024

Kades di Luwu Terciduk Mantap-Mantap di Mobil Sama Selingkuhan, Ternyata Sudah Nikahi 2 Wanita Berbeda Dalam Sebulan

×

Kades di Luwu Terciduk Mantap-Mantap di Mobil Sama Selingkuhan, Ternyata Sudah Nikahi 2 Wanita Berbeda Dalam Sebulan

--

Warga menuntut kepala desa tersebut segera dipecat dari jabatannya karena telah selingkuh dengan wanita lain. Menurut warga, kasus perselingkuhan tersebut membuat warga kecewa pasalanya kepala desa harusnya menjadi contoh moral bagi warga di desanya. Untuk mengetahui informasi selengkapnya simak di sini, ya.

Baca juga: Andy Wahab, Mahasiswa Kedokteran Selingkuhan Karina Dinda Lestari Dikabarkan Telah Miliki Istri Sah


Baca juga: Fakta Baru Kasus Perselingkuhan Karina Dinda Mencuat, Alvian Hidayat: Perempuan Itu sebagai Korban

Baca juga: Tobat Selingkuh, Jang Himchan Hidup Bahagia Bareng Anak Istri! Baca Manhwa New Town Chapter 109 Bahasa Indonesia

Kades di Luwu Selingkuh 

Menanggapi ini, tokoh masyarakat Desa Cimpu, Mahfud menegaskan, perbuatan asusila yang diduga kuat melibatkan kepala desa ini, dinilai merusak norma, serta mencoreng harkat dan martabat masyarakat.

"Kami menilai, tindakan kepala desa ini dapat membawa sial pada warga desa, dan menjadi contoh buruk bagi anak muda," tegasnya.

Di sisi lainpihak keluarga wanita muda yang ada di dalam video tersebut, meminta kepala desa untuk bertanggungjawab. Usut punya usut ternyatadalam satu bulan terakhir kepala desa itu sudah menikai dua wanita berbeda, meskipun sudah memiliki istri sah.

Mahfud mengatakan, surat tuntutan pemecatan kepala desa itu sudah disampaikan ke DPRD Kabupaten Luwu, dan akan diteruskan ke Bupati Luwu, sehingga dapat segera diproses untuk pemberhentian kepala desa yang kedapatan selingkuh tersebut.

Nah, demikianlah artikel yang dapat kami bahas pada kesempatan kali ini yang berkenanaan dengan informasi soal video kades di Luwu yang selingkuh. Jangan lupa sampaikan komentara melalui kolom di bawah ini, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU