Sunday 26th of May 2024

Fakta Baru Kasus Perselingkuhan Karina Dinda Mencuat, Alvian Hidayat: Perempuan Itu sebagai Korban

×

Fakta Baru Kasus Perselingkuhan Karina Dinda Mencuat, Alvian Hidayat: Perempuan Itu sebagai Korban

--

ASCOMAXX.com - Perselingkuhan Karina Dinda hingga kini masih ramai diperbincangkan. Fakta baru muncul yang membuat heboh publik, dimana Karina Dinda merupakan korban yang sedang dijebak. Hal ini diungkapkan secara langsung oleh Alvian Hidayat.

Alvian Hidayat viral setelah ia diselingkuhi oleh istrinya, seorang dokter yang dikenal dengan inisial KDL, atau Karina Dinda Lestari.


Bahkan, Alvian menyaksikan secara langsung ketika istrinya pulang bersama seorang mahasiswa laki-laki. Kejadian ini diungkapkan melalui sumber TikTok @info.viral.makassar pada tanggal 17 Oktober 2023. Berikut adalah rangkaian peristiwa tersebut.

Ketika itu, Alvian Hidayat sedang menjalani pendidikan perwira Polri, sementara istrinya sedang menempuh kuliah di Universitas Hasanuddin (UNHAS). Merasa tidak enak dengan situasi tersebut, Alvian memutuskan untuk mengunjungi kos istrinya.

Baca juga: Tempat Nongkrong Viral! Tepi Sungai Banjir Kanal Barat Semarang Kini Ramai Dikunjungi Kawula Muda

Baca juga: Arti Logo Hari Jadi Kabupaten Bangkalan 2023 yang ke 49 Tahun Lengkap dengan Link Downloadnya

Baca juga: Menemukan Clue Baru! Link Nonton Drama Man in the Episode 13 1 15 Mist Sub Indo, Tim Masih Mengupayakan Rencana Terbaik!

Dia segera terbang ke Makassar dan saat tiba, dia melihat istrinya pulang bersama seorang pria bernama AW. Dalam waktu singkat, Alvian mencoba memeriksa ponsel istrinya dan menemukan foto-foto tanpa busana milik Karina Dinda Lestari

Temukan Fakta Baru Perselingkuhan KDL

Kini, ada perkembangan baru dalam kasus perselingkuhan Karina Dinda Lestari (KDL) dengan seorang mahasiswa Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar bernama Andy Wahab (AW). Karina Dinda Lestari saat ini dianggap sebagai korban intimidasi dari Andy Wahab alias AW.

AH, suami Karina Dinda Lestari, telah memberikan komentarnya terkait Karina Dinda Lestari yang dianggap sebagai korban oleh AW. AH menyatakan secara objektif bahwa Karina Dinda Lestari adalah korban dalam hal ini. Dia merasa tidak senang dengan penekanan dalam liputan mengenai Karina Dinda Lestari.

Sumber:

UPDATE TERBARU