Tuesday 21st of May 2024

Potret Kebersamaan Anggitha Ayu dan Alam Ganjar Putra Ganjar Pranowo, Pasangan yang Akhirnya Go Publik!

×

Potret Kebersamaan Anggitha Ayu dan Alam Ganjar Putra Ganjar Pranowo, Pasangan yang Akhirnya Go Publik!

--

ASCOMAXX.com – Sejak Ganjar Pranowo mencalonkan diri sebagai bakal calon presiden atau bacapres dari PDIP dan koalisinya, sosok sang anak, Alam Ganjar mulai menjadi perbincangan publik. Ia pun semakin sering hadir di sejumlah acara politik yang melibatkan ayahnya, termasuk saat deklarasi bakal cawapres Mahfud MD di Jakarta beberapa hari lalu.

Kendati demikian, Alam Ganjar ternyata memiliki seorang kekasih bernama Anggitha Ayu. Lantas bagaimana potret kebersamaan mereka berdua? langsung saja cek di bawah ini.


Baca juga: Viral Meme Lucu Pilpres 2024 yang Singgung Prabowo - Ganjar Soal Dinasti Politik, Telah Dilihat 1,2 juta kali di Situs X

Baca juga: Menikmati Kopi Khas Turki di Kopi Tugu Garuda Berastagi, Tempat Nongkrong Anadalan Anak Muda!

Baca juga: Wacana Pemekaran Provinsi Cirebon Raya, Legislator PKB: Saya Siap Jadi Gubernurnya!

Anggitha Ayu tercatat sebagai mahasiswi Fakultas Teknik Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta.  Mengambil jurusan Teknik Industri, ia mulai masuk kuliah pada 2020 dan diprediksi lulus pada 2024.

Setelah mengambil kuliah jurusan Teknik, ternyata Anggitha merupakan perempuan lulusan IPA di SMA Negeri 8 Yogyakarta, sehingga jurusan yang diambilnya masih sesuai bidang. 

Momen kebersamaan Alam Ganjar dan Anggitha Ayu sebenarnya sudah beberapa kali diunggah di akun media sosial masing-masing. Namun belakangan pasangan kekasih ini pilih menghapus unggahan foto bersama dengan alasan pribadi.

Sumber:

UPDATE TERBARU