Sunday 28th of April 2024

Sinopsis Film Mondays: See You This Week (2022) Punya Kisah yang Relate dengan Pekerja Perusahaan Ahensi!

×

Sinopsis Film Mondays: See You This Week (2022) Punya Kisah yang Relate dengan Pekerja Perusahaan Ahensi!

--

ASCOMAXX.com - Film Jepang yang memiliki kisah seru dan menarik, salah satunya adalah Mondays: See You This Week! (2022). Kalian yang penasaran dengan kisahnya, pada artikel berikut ini kami akan merangkum lengkap. Silahkan simak hingga selesai. 

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.


Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Baca juga: Kengerian Lockdown di Sebuah Ruangan Rahasia! Cek Sinopsis Film Stay Out (2023) yang Bikin Bulu Kuduk Merinding

Baca juga: Tayang di Bioskop! Simak Sinopsis Film The Concierge (2023) Animasi Karya Yoshimi Itazu, Kisah Pramuniaga Toserba Hewan

Baca juga: Debut Pertama Putri Delina Anak Sule Main Film, Cek Sinopsis Wakaf (2023) Produksi Super Media Pictures

Detail Film Mondays: See You This Week (2022)

Film Mondays: See You This Week! (2022) adalah sebuah produksi sinema Jepang yang disutradarai oleh Ryo Takebayashi. Film ini ditulis oleh Saeri Natsuo dan Ryo Takebayashi, sementara para bintangnya antara lain Ryô Ikeda, Wan Marui, dan Yûgo Mikawa. Film ini dirilis di Jepang pada tanggal 28 Oktober 2022.

Mondays: See You This Week! (2022) menghadirkan cerita yang berpusat di Jepang dan menggunakan bahasa Jepang sebagai bahasa utama dalam film ini.

Judul film ini dalam bahasa Jepang adalah "明天星期一." Film ini menawarkan pengalaman sinematik yang menggugah dan memikat penonton dengan cerita yang dibawakan oleh para pemainnya yang berbakat.

Sinopsis Film Mondays: See You This Week (2022)

Akemi Yoshikawa, ketika dia menyadari bahwa bukan hanya dirinya, tetapi seluruh staf kantornya terjebak dalam perulangan waktu yang tak berujung. Minggu demi minggu, mereka menemukan diri mereka kembali menjalani hari kerja yang monoton dan penuh tekanan berulang kali.

Sumber:

UPDATE TERBARU