Saturday 18th of May 2024

Tayang Perdana! Nonton Drama BL Thailand My Dear Gangster Oppa (2023) Episode 1 Sub Indo, Pertemuan dengan Crush

×

Tayang Perdana! Nonton Drama BL Thailand My Dear Gangster Oppa (2023) Episode 1 Sub Indo, Pertemuan dengan Crush

--

Serial romantis ini diadaptasi dari Webtoon popler berjudul sama karya penulis Ken dan ilustrator Nod. My Dear Gangster Oppa (2023) dijadwalkan memiliki total 8 episode yang tayang mulai dari 26 Oktober 2023 di iQiyi.

Baca juga: Link Nonton Film Horor Stay Out (2023) Full Movie Sub Indo Tayang di BET+ Sajikan Kisah yang Siap Bikin Kena Mental


Baca juga: Denise Boutte Dapat Surat Misterius! Yuk Nonton Film The Despaired (2023) SUB INDO Full Movie 1080p Produksi Bet+

Baca juga: Link Nonton Film Horor Wakaf (2023) Full Movie HD, Ketika Ambisi Orang Tua Berubah Jadi Bencana! Akhirnya Anak Jadi Tumbal

Secara garis besar, drama Wongsakhanayat (2023) sendiri menceritakan kisah tentang seorang introvert yang pemalu sudah lama naksir teman tampannya, tapi sekali lagi, semua orang menyukainya.

Merasa seperti dia tidak bisa bersaing untuk mendapatkan kasih sayangnya, si introvert terjun ke The Legend of Saga, sebuah game online di mana dia bermain sebagai “ideal”.

Dia berteman dengan “thegreatmirae”, seorang penyembuh imut yang jelas-jelas memiliki titik lemah padanya dan kebetulan adalah seorang gangster di kehidupan nyata. Mungkinkah pria tangguh ini adalah kekasih idaman yang selama ini dia cari setelah tampil di dunia nyata?

Link Nonton Drama Thailand My Dear Gangster Oppa (2023) Episode 1 Sub Indonesia

Untuk menyaksikan drama Thailand My Dear Gangster Oppa (2023) full episode sub Indonesia, kamu bisa menggunakan link berikut ini: KLIK NONTON DI SINI!

Demikianlah informasi mengenai link nonton drama Thailand My Dear Gangster Oppa (2023) episode 1 sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU