Monday 6th of May 2024

Denise Boutte Dapat Surat Misterius! Yuk Nonton Film The Despaired (2023) SUB INDO Full Movie 1080p Produksi Bet+

×

Denise Boutte Dapat Surat Misterius! Yuk Nonton Film The Despaired (2023) SUB INDO Full Movie 1080p Produksi Bet+

--

ASCOMAXX.com – BET+ telah menetapkan tanggal tayang perdana untuk film musim gugur serta serial TV baru dan yang akan tayang kembali. Nah salah satu film yang akan tayang nantinya berjudul The Despaired (2023)  yang seru banget dan bisa kamu masukkan sebagai list menontonmu.

Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Link Nonton Film The Despaired (2023) SUB INDO Full Movie di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.


Baca juga: Jadwal Tayang Drama Korea Daily Dose of Sunshine (2023), Park Bo Young Siap Jadi Seorang Perawat

Baca juga: Link Nonton Film Horor Wakaf (2023) Full Movie HD, Ketika Ambisi Orang Tua Berubah Jadi Bencana! Akhirnya Anak Jadi Tumbal

Baca juga: Sinopsis Film Horor Thailand Tee Yod (2023) Teror Suara Misterius Sebabkan Kematian Penghuni Rumah!

“The Despaired” bakal tayang perdana pada bulan Oktober. 26. Di dalamnya, seorang pembawa surat yang berduka menemukan surat misterius yang membangkitkan suaminya dari kematian, dan harus berpacu dengan waktu untuk melakukan tiga pengorbanan sebelum dia dibuang ke jurang yang dalam selamanya.

Denise Boutte, Drew Sidora, Jared Wofford, Jon Avery, TC Carson, CJ Sykes, Jason Louder, Tom Carr dan Stevie Baggs membintangi. Jean-Pierre Chapoteau, dan menulis film tersebut bersama Jennifer Pessima, yang menjadi produser bersama Blueshore Capital dan Levl Studios.

Genre: Horror
Original Language: English
Director: Jean-Pierre Chapoteau
Producer: Quincy Kelly
Writer: Jean-Pierre Chapoteau
Runtime: 2h 10m
Production Co: Jennifer Pessima Production Company

Sumber:

UPDATE TERBARU