Sunday 5th of May 2024

Tayang Perdana! Nonton Drama BL Thailand My Dear Gangster Oppa (2023) Episode 1 Sub Indo, Pertemuan dengan Crush

×

Tayang Perdana! Nonton Drama BL Thailand My Dear Gangster Oppa (2023) Episode 1 Sub Indo, Pertemuan dengan Crush

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai link nonton drama Thailand My Dear Gangster Oppa (2023) episode 1 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton drama merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga.


Baca juga: Sinopsis Drama BL Thailand My Dear Gangster Oppa (2023), Ketika Jatuh Cinta dengan Ketua Geng Berbahaya

Baca juga: Jadwal Tayang Drama Korea Daily Dose of Sunshine (2023), Park Bo Young Siap Jadi Seorang Perawat

Baca juga: Sinopsis Film BL Korea Love Mate (2023) Remake Drama Dengan Judul Sama yang Hadir di VIKI

Selain itu, untuk menyaksikan drama sendiri cukup mudah karena sudah banyak platform streaming drama online. Kamu bisa menyaksikannya dengan nyaman menggunakan beberapa aplikasi seperti WeTV, iQiyi, dan masih banyak lainnya.

Drama Thailand merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Thailand juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Alur Drama Thailand My Dear Gangster Oppa (2023)

Drama Thailand My Dear Gangster Oppa (2023) sendiri merupakan drama dengan genre romantis, kriminal, dan BL (Boys Love). Serial Thailand ini digarap oleh sutradara Dome Jade Bunyoprakarn denngan judul lain My Dear Gangster Oppa Series, The Ideal Relationship, Phi Nakleng Thi Rak, Hohyeonghoje, atau 호형호제.

Sumber:

UPDATE TERBARU