Sunday 19th of May 2024

Lanjut! Jadwal Tayang Series 5 Detik & Rasa Rindu Season 2, Kembali Hadirkan Kisah Via dan Bandnya

×

Lanjut! Jadwal Tayang Series 5 Detik & Rasa Rindu Season 2, Kembali Hadirkan Kisah Via dan Bandnya

--

Drupadi bersedia dengan syarat, ia berduet dengan Gana. Akhirnya Drupadi dan E-Minor berduet menyanyikan lagu dari puisi Via berjudul "5 Detik dan Rasa Rindu".

Lagu itu sukses dan penggemar mengharap Gana dan Drupadi jadi pasangan. Yang tak orang tahu, Via mencintai Gana tapi di saat yang sama ia ingin duet Gana bareng Drupadi sukses. Sementara itu Gana juga menaruh hati pada Via sejak lama; dan Drupadi naksir Gana.


Baca juga: Waduh! Yaman Diculik, Link Nonton Drama Turki Yabani (2023) Episode 7 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya

Baca juga: Seo Won Tak Percaya dengan Hae Na! Lanjut Nonton Drama A Good Day to Be a Dog (2023) Episode 5 SUB INDO

Baca juga: Link Nonton Drakor A Good Day to Be a Dog (2023) Episode 4 Subtitle Indonesia GRATIS, Gawat! Yul Tau Rahasia Hae Na

Jadwal Tayang Series 5 Detik & Rasa Rindu Season 2

Ditanya soal season 2, tanpa memberikan spoiler, endingnya telah memicu berbagai reaksi di kalangan penggemar, dari kejutan hingga kebingungan.

“Sebenarnya tidak gantung juga sih untuk ending ceritanya, karena sebenarnya juga sudah. Namun untuk band Selatan dan jalan cerita yang lain juga itu memang gantung. Tapi kalau untuk hubungan mungkin asmara atau apa, kayaknya seperti itu terjawab, de,” jelas Bryan.

Di sisi lain, Andriani Salshabilla yang berperan sebagai Drupadi menjawab rasa penasaran penonton terkait akan adanya season 2 WeTV Original 5 Detik & Rasa Rindu.

”Sebenarnya kalau mau ada season 2 juga ya akan sangat menyenangkan. Tapi saya pribadi cukup senang dengan semua rasa yang ada di season 1 sih. Cuma kalau memang ada season 2 kedepannya ya, kalau memang bisa ikut bergabung ya I would love to gitu. Cuman menurut saya season 1 tuh udah kayak ibaratkan piring, rasanya, bumbunya, dan semuanya udah cakep aja gitu udah enak,” ujar pemilik nama panggilan Salsha ini.

Bryan menanggapi pernyataan Salsha dengan menyatakan bahwa jika kedepannya memang akan ada season 2 untuk WeTV Original 5 Detik & Rasa Rindu, alur cerita yang dibuat tidak terlalu dipaksa.

“Kita tidak pernah tahu sebagai pemain kan gimana alur cerita yang akan dibawa. Tapi ya mudah-mudahan kalau emang ada nanti, tidak berasa terlalu dipaksa. Itu aja sih. Soalnya untuk saat ini yang sudah dikemas banget sama WeTV dan Pak Monty Tiwa sebagai sutrada juga udah sangat-sangat pas lah,” ujarnya. 

Nah, jadi apakah kamu termasuk yang menantikan season 2 dari kisah seru ini? Semoga informasi kali ini bisa menjawab pertanyaan kamu, ya! Demikianlah update seputar Jadwal Tayang Series 5 Detik & Rasa Rindu Season 2 untukmu! 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU