Tuesday 7th of May 2024

Lanjut! Jadwal Tayang Series 5 Detik & Rasa Rindu Season 2, Kembali Hadirkan Kisah Via dan Bandnya

×

Lanjut! Jadwal Tayang Series 5 Detik & Rasa Rindu Season 2, Kembali Hadirkan Kisah Via dan Bandnya

--

ASCOMAXX.com – Series WeTV Original 5 Detik & Rasa Rindu yang diangkat dari buku kumpulan puisi karya Prilly Latuconsina sudah menayangkan episode terakhirnya! Ditanya soal season 2, begini jawaban para pemainnya! 

Akhir series yang memikat ini bikin penonton terpaku. Yang mana dalam episode terakhir yang sudah dapat diakses oleh pelanggan VIP WeTV Indonesia, penonton dikejutkan oleh kejadian yang dialami oleh Via yang diperankan oleh Prilly Latuconsina.


Adanya insiden tersebut membuat Gana yang diperankan oleh Bryan Domani terguncang, padahal bandnya, Selatan, akan segera mengadakan konser perdana di depan para penggemar yang telah menantikannya.

Baca juga: Bos Tangan Besi yang Jatuh Cinta Pada Karyawan Polos! Nonton Film BL Love Mate (2023) Full Movie Sub Indo

Baca juga: Sinopsis Film BL Korea Love Mate (2023) Remake Drama Dengan Judul Sama yang Hadir di VIKI

Baca juga: Nonton Drama Turki Yabani (2023) Episode 8 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Bangkitnya Keluarga Soysalan

Sinopsis Series 5 Detik & Rasa Rindu

Secara garis besar 5 Detik & Rasa Rindu ini mengangkat kisah mengenai sosok bernama Via, seorang karyawan muda di sebuah perusahaan rekaman, dituntut Markus, atasannya mencari artis baru untuk dikontrak.

Ia lalu tertarik pada penampilan vokalis band E-Minor. Ternyata, vokalis band E-Minor adalah Gana, barista di kafe langganannya. Sementara itu, Markus meminta Via menggaet Drupadi jadi artis baru perusahaan rekaman.

Sumber:

UPDATE TERBARU