Friday 17th of May 2024

Waduh! Yaman Diculik, Link Nonton Drama Turki Yabani (2023) Episode 7 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya

×

Waduh! Yaman Diculik, Link Nonton Drama Turki Yabani (2023) Episode 7 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya

--

Untuk menyaksikannya, kamu bisa menggunakan platform streaming online FOX dengan berbagai sub yang tersedia. Kisahnya sendiri dinilai sangat unik dan menarik untuk diikuti.

Baca juga: Baru Rilis! Nonton Serial Kurulus Osman Season 5 Episode 133 Sub Indo, Tantangan Baru Untuk Osman Bey


Baca juga: Balas Dendam Ramesh! Cek Sinopsis Serial India Nath ANTV 23 Oktober 2023, Apa Tindakan Shambhu Selanjutnya?

Baca juga: Sinopsis Serial Bosch: Legacy Season 2 (2023), Seorang Ayah yang Ikut Misi Penyelamatan Anaknya yang Hilang

Secara garis besar, drama Turki Yabani (2023) menceritakan kisah tentang Yaman, yang telah berjuang untuk bertahan hidup di jalanan selama yang dia ingat, telah memulai sebuah keluarga dengan Cesur, Asi, dan Umut, yang berpapasan dengannya saat masih kecil.

Tak sadar bagaimana dan kenapa mereka bisa berakhir di jalanan, keempat anak muda ini memilih meninggalkan trauma masa kecil mereka dan berpegangan pada satu sama lain. Mereka bahagia meski kondisi kehidupan mereka sulit.

Kekhawatiran mereka hanya pada pengobatan Umut. Mereka menggantungkan harapannya pada dokter asing yang diiklankan sebagai "Dokter Ajaib" yang bisa membantu Umut berjalan.

Namun, dokter ini datang ke Turki setahun sekali dan hanya menemui pasien dalam jumlah terbatas pada hari itu. Dan biaya ujian adalah sejumlah uang yang belum pernah dilihat bersama oleh anak-anak ini seumur hidup mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU