Thursday 9th of May 2024

Adaptasi Serial Populer Korea, Ini Link Nonton Drama China The Heart (2023) Sub Indo Full Episode 1-38

×

Adaptasi Serial Populer Korea, Ini Link Nonton Drama China The Heart (2023) Sub Indo Full Episode 1-38

--

The Heart (2023) sendiri ditayangkan mulai dari 19 September 2023 dengan total 40 episode. Drama romantis ini tayang melalui platform streaming CCTv dan merupakan adaptasi dari drama Korea berjudul sama.

Baca juga: Khusus Untuk Dewasa! Daftar Film Semi Jepang Paling Populer, Banyak Adegan Hot yang Bikin Tegang


Baca juga: Kapan Tayang Film Korea Our Season 2023? Tidak Lama Lagi Shin Min Ah Bakal Hadir di Bioskop Indonesia Akhir Tahun ini

Baca juga: Sinopsis Film Tayuan (2023) Full Movie, Angeli Khang Perankan Banyak Adegan Panas!

Secara garis besar, drama China The Heart (2023) menceritakan kisah tentang Xiao Feng, Wakil Kepala Dokter Departemen Kardiologi di Rumah Sakit Dongli. Dia introvert dan tegas.

Dia menjadi mitra kerja dengan dokter impulsif Lin Yi, namun perselisihan muncul karena perbedaan keyakinan medis mereka. Sementara itu, adik perempuan Xiao Feng juga mendapat pekerjaan sebagai dokter di Unit Perawatan Intensif.

Xiao Feng menjadi tulang punggung Departemen Kardiologi dan orang yang sangat diharapkan oleh direktur utama Ren Bai dan para pemimpin institut. Lin Yi baru saja bergabung dengan rumah sakit.

Link Nonton Drama China The Heart (2023) Full Episode Sub Indonesia

Untuk menyaksikan drama China yang satu ini, kamu bisa menggunakan link yang sudah tersedia berikut ini:

KLIK NONTON DI SINI!

Nah, demikianlah informasi mengenai link nonton drama The Heart (2023) full episode sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU