Saturday 4th of May 2024

Sinopsis Film Tayuan (2023) Full Movie, Angeli Khang Perankan Banyak Adegan Panas!

×

Sinopsis Film Tayuan (2023) Full Movie, Angeli Khang Perankan Banyak Adegan Panas!

--

ASCOMAXX.com - Film semi Filipina juga tak kalah menarik dengan film semi di negara-negara lainnya. Mereka berani menyajikan adegan erotis dan romansa yang dengan dibumbui cerita yang menarik dan juga di bintangi oleh artis artis cantik dan tampan. 

Bukan hanya genre romantis saja, beberapa film Filipina juga menggabungkan beberapa genre lainnya yang sangat menarik untuk di tonton. Hal itu memberikan daya tarik tersendiri bagi para penggemar film ini.


Salah satu film filipina yang akan kita bahas kali ini adalah film Tayuan (2023), Film Filipina Yang Dibintangi Aktris Angeli Khang yang tayang di situs streaming Vivamax. Maka dari itu akan kami berikan informasi terkait sinopsisnya berikut ini.

Baca juga: Ditinggal Suami Dinas, Apple Dy Jatuh Cinta Sama Mertua! Sinopsis Film Semi Filipina Tuhog (2023) yang Seru

Baca juga: Diperankan Oleh Apple Dy dan Arron Villaflor! Intip Jadwal Tayang Film Semi Filipina Tuhog (2023) yang Bakal Rilis di Vivamax

Baca juga: Sinopsis Film Kamadora (2023), Kisah Panas dari Filipina, Langsung Klik Nonton Gratis dan Legal Disini!

Diketahui Vivafilm baru-baru ini kembali merilis trailer Film Tayuan 2023 yang dibintangi Angeli Khang . Memang, Film Angeli Khang selalu laris manis di pasaran terutama buat penggemar film Filipina. Angeli Khang lahir pada 3 Agustus 2001 di Kota Mandaluyong, Filipina. Dia adalah seorang aktris, yang dikenal dengan Mahjong Nights (2021), Eva (2021) dan Us x Her (2022)

Angeli Khang memulai kariernya sebagai model majalah dewasa di Philonda Entertainment Production pada 2017.  Usianya terbilang masih belia, 22 tahun.Tak hanya sebagai aktris dan model, Angeli juga termasuk influencer di Filipina. Kerap ia membagikan foto-fotonya dalam pose menggoda di Instagram.

Sumber:

UPDATE TERBARU