Friday 17th of May 2024

Khusus Untuk Dewasa! Daftar Film Semi Jepang Paling Populer, Banyak Adegan Hot yang Bikin Tegang

×

Khusus Untuk Dewasa! Daftar Film Semi Jepang Paling Populer, Banyak Adegan Hot yang Bikin Tegang

--

2. Love Exposure (2008)

"Love Exposure" atau "Ai No Mukidashi" adalah sebuah karya dari Sion Sono yang penuh dengan perasaan dan gairah. Film ini mengisahkan Yu Honda, seorang remaja yang diperkenalkan pada agama, tetapi setelah kematian ibunya, ia mencari makna hidupnya dan berakhir dalam pencarian cinta sejati. Dengan rating IMDb sebesar 8.0/10.


3. Love’s Whirlpool (2014)

Film semi Jepang "Love’s Whirlpool" atau "Ai No Uzu" disutradarai oleh Daisuke Miura dan berfokus pada kebebasan cinta dan hubungan fisik antara para pemuda dan pemudi yang berlangsung tanpa batas waktu. Aktivitas dewasa terjadi setiap malam hingga pagi hari. Dengan rating IMDb sebesar 6.3/10.

Baca juga: Sinopsis Film Jepang Matching (2023), Dijodohkan dengan Sosok Pria di Aplikasi Kencan

Baca juga: Sinopsis Film Jepang Blue Porno (2023) Adaptasi Dari Kisah Cinta yang Menyedihkan 5 Wanita Dewasa

Baca juga: Jadwal Tayang Film Jepang Ano Hana ga Saku Oka de, Kimi to Mata Deaetara Adaptasi Manga Melodrama yang Dibintangi Mizukami Koshi

4. Heavenly Forest (2006)

"Heavenly Forest" atau "Tada, Kimi Wo Aishiteru" adalah adaptasi dari novel Takuji Ichikawa. Film ini mengisahkan persahabatan dekat antara Segawa Makoto dan Satonaka Chizuru, yang semakin rumit ketika perasaan cinta muncul di antara mereka. Dengan rating IMDb sebesar 7.4/10.

5. Wet Woman in The Wind (2016)

"Wet Woman in The Wind" adalah film semi Jepang yang disutradarai oleh Akihiko Shiota. Kisah ini berpusat pada Kosuke Takasuke, seorang mantan dramawan yang hidupnya terganggu ketika ia bertemu dengan Shiori, seorang wanita yang penuh gairah. Meskipun Shiori ingin menjalin hubungan seksual dengan Kosuke, perjalanan mereka dipenuhi dengan tantangan. Dengan rating IMDb sebesar 5.8/10.

Demikianlah daftar film semi Jepang yang menantang dan perlu diingat bahwa film ini hanya khusus untuk penonton dewasa. Demikianlah informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan semoga menghibur.

Sumber:

UPDATE TERBARU