Friday 17th of May 2024

Sudah Dapat Izin! Forest Walk Sumedang Resmi Dibuka dan Jadi Wisata Baru Ramah Lingkungan

×

Sudah Dapat Izin! Forest Walk Sumedang Resmi Dibuka dan Jadi Wisata Baru Ramah Lingkungan

--

Destinasi yang Unik

Forest Walk bisa dianggap sebagai destinasi wisata yang terjangkau dan berkelanjutan. Meskipun telah ada Forest Walk sebelumnya di Kota Bandung, destinasi wisata seperti ini masih langka di Indonesia, terutama di Jawa Barat.

Pengunjung dapat menjelajahi area Forest Walk dengan bebas, menikmati suasana alam yang hijau, udara yang segar, dan pemandangan yang memukau. Selain itu, pengunjung dapat mengabadikan momen dengan latar belakang alam sekitarnya.


Baca juga: Rekomendasi Mal di Medan Untuk Tempat Wisata Belanja dan Nongkrong Bareng Kawan-Kawan

Baca juga: Susunan Acara Wisata (Itinerary) Bandung Untuk Family Gathering, Sekolah, Hingga Workshop Perusahaan

Baca juga: Tempat Wisata Belanja di Medan yang Paling Direkomendasi dan Wajib Dikunjungi, Sedia Berbagai Macam Kebutuhan

Herman menegaskan bahwa Forest Walk adalah sesuatu yang benar-benar baru dan jarang ditemui di Sumedang. Keberadaannya sebagai bagian dari kawasan wisata membuatnya semakin menarik, baik bagi penduduk lokal maupun pengunjung dari luar kota.

Inilah yang membuat Forest Walk Sumedang menjadi destinasi wisata terbaru yang patut dikunjungi, baik untuk bersantai maupun berolahraga bersama teman atau keluarga. Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan, semoga bisa bermanfaat dan selamat menikmati liburan. 

Sumber:

UPDATE TERBARU