Friday 3rd of May 2024

Jadwal Bus DAMRI Jogja ke Bandara YIA Terbaru 2023, Dilengkapi dengan Harga Tiket Per Penumpangnya

×

Jadwal Bus DAMRI Jogja ke Bandara YIA Terbaru 2023, Dilengkapi dengan Harga Tiket Per Penumpangnya

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai bus DAMRI Jogja terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dewasa ini, sudah sangat mudah untuk menemukan sarana dan prasarana transportasi. Banyak orang yang bisa berpindah kota hingga provinsi dengan mudah dan juga dengan harga murah.


Baca juga: Daftar Lagu Melayu Populer Iyeth Bustami 2023, Miliki Makna Mendalam dan Easy Listening

Baca juga: Link Nonton Film Indonesia Like & Share (2022) yang Berhasil Tembus SXSW Sydney & Adelaide Film Festival 2023

Baca juga: Spill Link Twitter Karina Dinda Lestari, Dokter Muda yang Diilaporkan Suami Usai Temukan Fotonya Tanpa Busana

Salah satu alat transportasi yang hingga kini masih eksis adalah bus. Alat transportasi itu pun memiliki berbagai harga hingga rute yang berbeda, seperti Bus DAMRI.

Sekilas Tentang Bus DAMRI

Perum DAMRI merupakan perusahaan transportasi darat yang 100% kepemilikan sahamnya dimiliki oleh Pemerintah Republik Indonesia, melalui Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) selaku Kuasa Pemegang Saham.

Bus DAMRI sendiri menjadi salah satu transportasi pilihan untuk menuju ke Bandara yang telah tersedia di berbagai kota Indonesia, termasuk daerah Istimewa Yogyakarta.

Sumber:

UPDATE TERBARU