Monday 6th of May 2024

Viral di TikTok! Cuaca Panas Lihatkan Mobil Tua Pakai AC Rumah, Tuai Komentar Netizen Sebut Hanya Gimik

×

Viral di TikTok! Cuaca Panas Lihatkan Mobil Tua Pakai AC Rumah, Tuai Komentar Netizen Sebut Hanya Gimik

--

ASCOMAXX.com - Baru-baru ini beredar sebuah video viral yang lihatkan mobil tua dengan tampilan AC rumah dibagian belakang. Video ini pun langsung mendapat banyak respon dari netizen hingga banyak yang menduga jika itu hanyalah gimik. 

Dalam beberapa waktu terakhir, Indonesia telah mengalami cuaca yang sangat panas. Kondisi ini mendorong banyak orang untuk mencari cara agar tetap merasa nyaman meskipun suhu mencapai 38 derajat Celsius.


Baru-baru ini, sebuah video viral di media sosial menampilkan sebuah mobil tua yang dilengkapi dengan sistem pendingin ruangan, seperti AC rumah. Mobil ini memiliki kompresor AC split yang dipasang di bagian belakangnya.

Baca juga: CEO Marang Datangi Soo Ae Langsung! Baca Manhwa Operation True Love Chapter 84 Bahasa Indonesia

Baca juga: Link Beli Tiket Jakarta Fashion Week 2023 Untuk Tahun 2024 Mendatang Lengkap Dengan Harganya

Baca juga: Menikmati Kopi Khas Turki di Kopi Tugu Garuda Berastagi, Tempat Nongkrong Anadalan Anak Muda!

Video ini diunggah oleh akun TikTok fauzi.ramaa dan lokasinya di Kalimantan Selatan. Sayangnya, video tersebut tidak memberikan informasi rinci apakah AC tersebut benar-benar digunakan atau hanya untuk tujuan perhatian.

Video berdurasi 17 detik ini juga tidak memungkinkan identifikasi merek dan model mobil yang digunakan, tetapi tampaknya mobil ini adalah sebuah minibus tua.

Menurut Rastomo Yudho Hermawan, Kepala Cabang Bengkel Resmi AC Denso, PT Kikijaya Airconindo di Radio Dalam, Jakarta Selatan, kemungkinan besar AC tersebut tidak berfungsi alias hanya merupakan hiasan.

Sumber:

UPDATE TERBARU