Sunday 19th of May 2024

Lirik Lagu Shibal Shibal Virak TikTok Hingga Instagram, Bikin Warganet Salah Paham dengan Artinya

×

Lirik Lagu Shibal Shibal Virak TikTok Hingga Instagram, Bikin Warganet Salah Paham dengan Artinya

--

ASCOMAXX.com – Lagu shibal shibal menjadi viral di berbagai media sosial belakangan. Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai lirik lagu shibal shibal yang tak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dewasa ini penggunaan media sosial semakin meningkat. Tidak hanya itu, terdapat berbagai jenis media sosial yang memberikan fitur layanan unggulan dan bisa dipilih sesuai dengan referensi pengguna.


Baca juga: Baru! Yamaha NMAX Dex Rata Hadirkan Fitur Canggih, Mesin Bertenaga dan Harga Kompetitif

Baca juga: Link Download Patch PES 2017 Update Transfer 2023, Cek Fitur dan Cara Instalasinya

Baca juga: Download File M3u Untuk STB Terbaru 2023 dan Gratis, Miliki Banyak Fitur Unggulan

Nah, akibat dari maraknya sosial media tersebut ternyata memengaruhi adanya berbagai macam bahasa gaul yang muncul. Bahasa gaul pun tidak hanya berputar pada tatanan kata saja, namun juga bisa menggunakan angka.

Salah satu istilah yang bikin heboh adalah shibal. Kata tersebut merupakan kosakata yang berasal dari Bahasa Korea yang ditulis sebagai berikut 시발. Secara harfiah, arti shibal adalah sialan, keparat atau bajingan. Kata ini termasuk ungkapan kasar, sehingga sebaiknya tidak kamu lontarkan kepada orang yang lebih tua atau lebih dihormati.

Namun, kalau hanya untuk Bahasa gaul, kata ini lebih cocok digunakan ketika sedang berbincang dengan teman sebaya yang sudah akrab saja. Sebab, sebenarnya arti kata shibal memiliki makna negatif seperti sebuah umpatan.

Sumber:

UPDATE TERBARU