Saturday 18th of May 2024

Nonton Donghua Renegade Immortal (2023) Episode 8 Sub Indo, Si Anak Manja Akhirnya Mati

×

Nonton Donghua Renegade Immortal (2023) Episode 8 Sub Indo, Si Anak Manja Akhirnya Mati

--

Renegade Immortal (2023) merupakan donghua yang diadaptasi dari kisah web novel dengan judul sama. Tidak hanya itu, donghua ini juga sudah mendapat serialisasi versi manhua dan cukup populer karya dari Er Gen.

Donghua ini menceritakan kisah Wang Lin, seorang anak yang berusaha untuk lulus ujian distrik agar memiliki masa depan yang lebih baik bagi dia dan orang tuanya, namun segalanya mengambil jalan yang berbeda. Ini adalah kisah yang penuh tragedi dan pilihan sulit.


Baca juga: Cincin Medusa untuk Xiao Yan! Lanjut Nonton Anime Battle Through the Heavens Season 5 Episode 68 Subtitle Indonesia

Baca juga: Diadaptasi Dari Ligth Novel Berlatar di Tiongkok, Cek Sinopsis Anime The Apothecary Diaries (2023) yang Gak Boleh Dilewatkan!

Baca juga: Spoiler Anime Seiken Gakuin no Makentsukai (2023) Episode 5, Apakah Lisellia Perasaan Pada Leonis?

Link Nonton Donghua Renegade Immortal (2023) Episode 8 Sub Indonesia

Donghua Renegade Immortal (2023) saat ini akan memasuki episode 8 yang akan segera rilis. Lebih tepatnya, donghua ini akan rilis pada 25 November 2023 jika tidak ada perubahan.

Pada episode selanjutnya akan menceritakan Wang Lin yang menyingkirkan bom bau dan memandang Li Shan. Kemudian ia berkata, "Saudara Li Shan, saya tidak akan mengganggu Anda lagi, jadi silakan teruskan berjualan."

Wang Lin tersenyum. Dia berbalik dan kembali ke kebun herbal. Tidak lama kemudian, dia sudah tiba di taman. Dia memeriksa taman dan menyadari bahwa Sun Dazhu tidak ada di sana. Maka, dia duduk bersila di kamarnya dan mengeluarkan tiga bom bau untuk diperiksa.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU