Sunday 28th of April 2024

Diadaptasi Dari Ligth Novel Berlatar di Tiongkok, Cek Sinopsis Anime The Apothecary Diaries (2023) yang Gak Boleh Dilewatkan!

×

Diadaptasi Dari Ligth Novel Berlatar di Tiongkok, Cek Sinopsis Anime The Apothecary Diaries (2023) yang Gak Boleh Dilewatkan!

--

ASCOMAXX.com – Anime sendiri merupakan salah satu film atau serial animasi dari Jepang. Anime juga memiliki berbagai genre mulai dari aksi, fantasy, petualangan, romantis, hingga horor. Biasanya ceritanya diambil dari light novel atau manga populer.

Ada sebuah anime yang di adaptasi dari manga populer yang akan segera tayang yaitu The Apothecary Diaries (2023) , seperti apa sinopsisnya? kamu bisa langsung baca disini ya.


Baca juga: Definisi The Real Partner in Crime! Cek Sinopsis Bad Romance: The Vicky White Story (2023) yang Bikin Greget

Baca juga: Nonton Film Surrounded (2023) Full Movie Sub Indo, Ikuti Perjalanan Mo dengan Aksi yang Luar Biasa!

Baca juga: Jadwal Tayang Drakor Hide yang Bakal Diperankan Lee Bo Young, Lee Moo Saeng, Hingga Lee Chung Ah: Gini Sinopsisnya

Anime The Apothecary Diaries akan disutradarai oleh Norihiro Naganuma (The Ancient Magus’ Bride) yang juga menulis naskahnya. Tugas sutradaranya dibantu oleh Akinori Fudesaka.

Yukiko Nakatani (Pretty Cure) menjadi desainer karakter. Kevin Penkin (Made in Abyss) dan Arisa Okehazama (Onimai) menggarap soundtracknya. Aoi Yuki akan menjadi pemeran Maomao. Sementara itu, karakter lain serta pemeran mereka masih belum diumumkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU