Wednesday 22nd of May 2024

Rekomendasi Kafe Favorit di Jatinangor, Miliki Menu Menarik dan Tempat Asyik Untuk Para Nangorian

×

Rekomendasi Kafe Favorit di Jatinangor, Miliki Menu Menarik dan Tempat Asyik Untuk Para Nangorian

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel adalah informasi mengenai rekomendasi kafe khusus Nangorian yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Pergi berwisata merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Dengan melakukan kegiatan tersebut banyak orang yang percaya akan memberikan hiburan dan untuk menjernihkan pikiran. Kegiatan tersebut pun juga didukung dengan adanya berbagai tempat wisata yang ada di Indonesia.


Baca juga: Rekomendasi Padu Padan Baju Warna Cream untuk Acara Formal dan Santai!

Baca juga: Rekomendasi Series Indonesia yang Tayang di Prime Video dan Rilis Akhir Tahun 2023, Siap Temani Hari Liburmu!

Baca juga: Rekomendasi Mal di Medan Untuk Tempat Wisata Belanja dan Nongkrong Bareng Kawan-Kawan

Berbagai jenis tempat wisata saat ini sudah tersedia di seluruh wilayah Indonesia, mulai dari wisata religi, wisata bahari, dan masih banyak lagi. Hal tersebut membuat hampir seluruh masyarakat Indonesia gembira karena dapat memiliki objek wisata yang mereka sukai.

Rekomendasi Kafe Untuk Nangorian

Di Jatinangor sendiri sudah terdapat berbagai kafe yang bisa kamu kunjungi untuk nongkrong bareng teman-teman. Berikut ini adalah daftarnya:

1. Bento Kopi

Beralamat di Jl. Kolonel Ahmad Syam, Cikeruh, Kec. Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45363, melewati sekolah SMK Pasundan Jatinangor. Bento Kopi memiliki desain atau interior yang membuat kita jadi fokus untuk nugas, kerja kelompok bersama teman, rapat dan mengerjakan skripsi.

Sumber:

UPDATE TERBARU