Monday 6th of May 2024

Harga Menu Serayu Coffee and Eatery Banyumas Terbaru, Miliki Kpnsep Aesthetic dan Spot Foto Instagramable

×

Harga Menu Serayu Coffee and Eatery Banyumas Terbaru, Miliki Kpnsep Aesthetic dan Spot Foto Instagramable

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel adalah informasi mengenai harga menu di Serayu Coffee and Eatery Banyumas yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Pergi berwisata merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Dengan melakukan kegiatan tersebut banyak orang yang percaya akan memberikan hiburan dan untuk menjernihkan pikiran. Kegiatan tersebut pun juga didukung dengan adanya berbagai tempat wisata yang ada di Indonesia.


Baca juga: Serayu Coffee and Eatery Banyumas, Kafe Pinggir Sungai Cocok Untuk Nongkrong Pecinta Senja

Baca juga: Tren Botol Yakult Viral di TikTok, Sebutan Postur Tubuh Kecil Wanita! Samakah dengan Body Shaming?

Baca juga: Threads Viral Berisi Penampakan Pocong dan Kuntilanak di Kebun Pisang Jadi Trending Topic, yang Suka Pulang Malam Hati-Hati!

Berbagai jenis tempat wisata saat ini sudah tersedia di seluruh wilayah Indonesia, mulai dari wisata religi, wisata bahari, dan masih banyak lagi. Hal tersebut membuat hampir seluruh masyarakat Indonesia gembira karena dapat memiliki objek wisata yang mereka sukai.

Tentang Serayu Coffee and Eatery Banyumas

Cafe Serayu adalah salah satu kafe dengan view sungai Serayu dan kereta api yang masih terbilang baru karena dibuka pada bulan 29 September 2023.

Mengusung konsep makan with a view dengan pemandangan sungai dan kereta api membuat kafe ini mampu menyihir pengunjung untuk datang dan menikmati hidangannya. Bahkan sebelum kafe opening sudah banyak pengunjung yang penasaran.

Sumber:

UPDATE TERBARU