Monday 6th of May 2024

Sinopsis Montir Cantik The Series (2023), Ketika Cewek Bercita Cita Jadi Pembalap Tanpa Sepengetahuan Bapaknya

×

Sinopsis Montir Cantik The Series (2023), Ketika Cewek Bercita Cita Jadi Pembalap Tanpa Sepengetahuan Bapaknya

--

ASCOMAXX.com – Salah satu layanan streaming yang konsisten dalam menghadirkan serial web adalah Vision+. Tidak hanya serial web yang berasal dari Korea atau negara-negara bagian barat saja, Vision+ juga turut menghadirkan berbagai judul serial web dari Indonesia. Dimulai dari serial yang bergenre thriller, misteri, komedi, religi, hingga drama romantis.

Nah ada salah satu serial produksi Vision+ yang akan tayang november mendatang yaitu Montir Cantik The Series (2023). Lalu seperti apa plot ceritanya? silahkan kamu simak disini ya buat lengkapnya.


Baca juga: Lee Sun Bin dan Kim Min Seok Siap Bintangi Film Noise! Jadi Pemeran Utama, Simak Sinopsis Lengkapnya

Baca juga: Jadwal Tayang Film Korea 12.12: The Day (2023), Produksi Plus M Entertainment Tentang Pemberontakan Rezim di Korsel Tahun 79

Series “Montir Cantik” ini nanti nya akan menampilkan kisah kedekatan antara Indah dan Ramlan. Hubungan antara Ayah dan anak yang murni antara kasih sayang dan pengekangan terhadap passion anaknya di dunia otomotif.

Diketahui jika Annette Edoarda akan berperan sebagai pemeran utama sebagai Indah,  lalu ada pemain lainn nya juga seperti  Pangeran Lantang sebagai Geri, Rafael Adwel sebagai ngga, Ricky Lucky sebagai Marko, Richard Cund sebagai Dika, Hana Hanoon sebagai Alexa, Alif sebagai Aldo, Gaby Hartanto sebagai Vera, Nugie Nugraha sebagai Ramlan

Annette Edoarda mengawali karirnya di dunia hiburan mulai terbuka lebar saat dia dengan modal nekad dan berani mengikuti audisi Miss Celebrity pada 2014 silam di Manado dan ternyata jebol hingga ke Jakarta. Setelah itu, dia dipercaya menjadi bintang iklan.

Sumber:

UPDATE TERBARU