Friday 3rd of May 2024

Jadwal Tayang Film Korea 12.12: The Day (2023), Produksi Plus M Entertainment Tentang Pemberontakan Rezim di Korsel Tahun 79

×

Jadwal Tayang Film Korea 12.12: The Day (2023), Produksi Plus M Entertainment Tentang Pemberontakan Rezim di Korsel Tahun 79

--

ASCOMAXX.com – 12.12: The Day menggambarkan perlawanan selama sembilan jam darurat yang intens untuk mencegah pemberontakan rezim militer baru yang terjadi di Seoul pada 12 Desember 1979. Ini adalah film Korea pertama yang didasarkan pada subjek pemberontakan militer 12.12.

Selain penampilan aktor-aktor berbakat seperti Hwang Jung-min, Jung Woo-sung, dan Lee Seong-min, sutradara Kim Seong-soo juga memamerkan 'Beat', 'There is no Sun', dan 'Asura'. Nah film ini paling di tunggu tunggu jadwal tayangnya di Indonesia, lalu kapan?


Disini akan kami berikan informasi mengenai Jadwal Tayang Film Korea 12.12: The Day (2023) yang akan kami bahas disini. Silahkan kamu simak disini ya.

Baca juga: Sinopsis Film Malaysia Ada Hantu 2, Kisah Horor Komedi Viral yang Tayang di Disney+ Hotstar

Baca juga: Binsis Penyelundupan Narkoba Dengan Kurir Para Penyelam Bebas Wanita! Link Nonton Film Smugglers (2023) Sub Indo 1080p GRATIS

Baca juga: Keluarga Kandasamy Akhirnya Kembali! Nonton Film Kandasamys: The Baby (2023) SUB INDO Full Movie Tayang di Netflix!

Chun Doo-hwan, kepala pemerintahan militer baru yang memimpin pemberontakan militer, muncul sebagai karakter dalam drama berjudul 'Chun Doo-gwang', dan diperankan oleh Hwang Jung-min.

Jung Woo-sung berperan sebagai Lee Tae-shin, karakter dalam drama tersebut, dan Jang Tae-wan, komandan Komando Keamanan Ibukota, yang mencoba melindungi negara dari dirinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU