Sunday 19th of May 2024

Harga Pupuk Fertiphos Kuning dan Hijau 2023, Bisa Langsung Dibeli Di Toko Tanaman Terdekat!

×

Harga Pupuk Fertiphos Kuning dan Hijau 2023, Bisa Langsung Dibeli Di Toko Tanaman Terdekat!

--

ASCOMAXX.com – FERTIPHOS adalah pupuk Pospat yang berasal dari bahan alami dan dilengkapi dengan unsur makro dan mikro. FERTIPHOS merupakan inovasi baru untuk melengkapi kebutuhan unsur hara pada tanaman, terutama unsur Pospat, Kalsium, Silika, Sulfur, Boron dan Magnesium.

Buat kamu yang ingin tahu harganya, disini akan kami berikan informasi mengenai Harga Pupuk Fertiphos Kuning dan Hijau di Pasaran 2023 di bawah ini.


Baca juga: Daftar Harga Seragam Siswa PSHT Terbaru, Siapkan Biaya Segini Buat yang Mau Join

Baca juga: Perbedaan Fortuner VRZ dan VRZ Luxury Dari Segi Design, Spesifikasi Mesin, Hingga Harganya

Baca juga: Intip Harga Ayam Jago Untuk Ritual Pengesahan Calon Warga PSHT Terbaru 2023

Pupuk campuran atau pupuk campuran adalah pupuk yang dihasilkan dari berbagai pupuk yang digabungkan oleh pemiliknya. Misalnya, pupuk seperti urea, TSP dan KCL dicampur sesuai dengan kualitas yang diinginkan. Hal ini berbeda dengan pupuk majemuk yaitu pupuk yang mengandung dua atau lebih unsur hara tanaman yang dibuat langsung dari produsennya.

Secara umum pupuk kandang berperan sebagai sumber hara untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tanaman dan memperbaiki struktur tanah. Pemberian pupuk pada media tanam dapat meningkatkan kadar nutrisi dan kesuburan.

Kegiatan pertanian yang kita lakukan seringkali akan menyebabkan hilangnya unsur hara di dalam tanah. Oleh karena itu, untuk mengembalikan ketersediaan unsur hara pada media tanaman perlu dilakukan pemupukan.

Sumber:

UPDATE TERBARU