Sunday 19th of May 2024

Serangan Takaba Bikin Kenjaku Ketar-Ketir, Kutukannya Sekuat Gojo! Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 241 Bahasa Indonesia

×

Serangan Takaba Bikin Kenjaku Ketar-Ketir, Kutukannya Sekuat Gojo! Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 241 Bahasa Indonesia

--

Spoiler Manga Jujutsu Kaisen Chapter 241

Sebelumnya saat Iori Hazenoki muncul dan menyebutkan bahwa dia telah lama meninggal sambil juga mengatakan bahwa meninggalkannya selama ini berarti dia sangat suka berbicara pada dirinya sendiri. Namun Kenjaku mengatakan itu hanya karena lingkaran pertemanannya terus bergetar.

Dengan ini, Kenjaku bertanya kepadanya bagaimana perasaannya jika dia menjadi temannya, namun dia mengatakan bahwa dia telah mendengar saran kata. Ketika ia akhirnya menerima bahwa ia akan menjadi temannya, Kenjaku mengungkapkan bahwa siapa pun yang ingin menjadi temannya harus memenuhi beberapa persyaratan. Kenjaku berkomentar bahwa temannya tidak mungkin membosankan.


Sosok Takaba menarik minat Kenjaku. Dimana Pertarungan ini akan menunjukkan kekuatan Takaba secara maksimal. Banyak yang menyebut bahwa Takaba memiliki potensi tak terbatas. Namun Takaba tidak menyadari potensi penuh dari kekuatannya, dan itu benar-benar menakutkan.

Baca juga: Baca Manga Tensei Shitara dai Nana Ouji dattanode Chapter 139 Bahasa Indonesia, Pedang Sihir Nee-chan Pembawa Kekuatan!

Baca juga: Sinopsis Manga Fukushuu o Koinegau Saikyou Yuusha wa, Yami no Chikara de Senmetsu Musou Suru Karya Ax Nada Mani Mani

Baca juga: Link Baca Manga Fukushuu o Koinegau Saikyou Yuusha wa, Yami no Chikara de Senmetsu Musou Suru Bahasa Indonesia Full Chapter

Dipercaya jika ia berhasil menguasai kekuatannya, maka Takaba bisa menjadi ancaman yang sama menakutkannya dengan Gojo. Banyak yang berharap Kenjaku memberinya kesempatan untuk mengeluarkan yang terbaik dan ini akan menjadi pertarungan besar pertama yang dia ikuti di arc Culling Game.

Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 241 Bahasa Indonesia

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

KLIK LINK DI SINI!

Bagaimana seru banget bukan update mengenai link baca manga Jujutsu Kaisen chapter 241 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca kelanjutan kisahnya melalui beberapa platform baca komik online. Selamat membaca! 

Sumber:

UPDATE TERBARU