Sunday 5th of May 2024

Serangan Takaba Bikin Kenjaku Ketar-Ketir, Kutukannya Sekuat Gojo! Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 241 Bahasa Indonesia

×

Serangan Takaba Bikin Kenjaku Ketar-Ketir, Kutukannya Sekuat Gojo! Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 241 Bahasa Indonesia

--

ASCOMAXX.com – Jujutsu Kaisen chapter 241 sudah banyak dinantikan oleh para penggemar! Langsung aja intip update mengenai link baca Jujutsu Kaisen chapter 241 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.


Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Sexy Tanaka-san (2023), Adaptasi Manga Romcom Populer Tayang di NTV

Baca juga: Not Angka Pianika Lagu Bangun Pemudi Pemuda, Lagu Nasional Indonesia yang Kobarkan Semangat Sumpah Pemuda

Baca juga: Baca Manga Berserk of Gluttony Chapter 54 Bahasa Indonesia, Kisahnya Makin Seru dan Dinantikan!

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Jujutsu Kaisen merupakan sebuah serial manga shōnen asal Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gege Akutami. Manga tersebut dimuat berseri dalam majalah Weekly Shōnen Jump terbitan Shueisha sejak bulan Maret 2018, dan telah diterbitkan menjadi sembilan belas volume tankōbon per bulan April 2022.

Viz Media menerbitkan 3 bab pertamanya untuk program “Jump Start”. Shueisha kemudian mulai merilis Jujutsu Kaisen dalam bahasa Inggris secara serentak dengan perilisannya di Jepang melalui platform Manga Plus sejak bulan Januari 2019 lalu.

Sumber:

UPDATE TERBARU