Monday 6th of May 2024

Baca Manga Tensei Shitara dai Nana Ouji dattanode Chapter 139 Bahasa Indonesia, Pedang Sihir Nee-chan Pembawa Kekuatan!

×

Baca Manga Tensei Shitara dai Nana Ouji dattanode Chapter 139 Bahasa Indonesia, Pedang Sihir Nee-chan Pembawa Kekuatan!

--

ASCOMAXX.com - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan manga Tensei Shitara dai Nana Ouji dattanode, Kimamani Majutsu o Kiwamemasu yang akan memasuki chapter 139. Langsung saja, simak lengkapnya berikut ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah Manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Waduh! Cassadin Makin Lengket dengan Arene, Link Baca Webtoon Taming the Corrupted Chapter 14 Bahasa Indonesia

Baca juga: Baca Manhwa The Problematic Prince Chapter 53 Bahasa Indonesia Karen Bikin Erna Celaka, Bjorn Siap Pasang Badan

Baca juga: Benih-Benih Bucin Mulai Tumbuh, Bjorn Amankan Erna Dari Glays! Cek Spoiler The Problematic Prince Chapter 53

Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manga juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Detail Manga Tensei Shitara dai Nana Ouji dattanode

Tensei Shitara dai Nana Ouji dattanode, Kimamani Majutsu o Kiwamemasu merupakan komik manga yang rilis pada 12 Agustus 2020 lalu. Manga ini adalah karya dari komikus bernama Kenkyo Na Circle dan Kokuzawa Yousuke. Komik satu ini mengusung genre fantasi dan magic.

Manga Tensei Shitara dai Nana Ouji dattanode, Kimamani Majutsu o Kiwamemasu memiliki judul lain, diantaranya I was reincarnated as the 7th Prince so I will perfect my magic as I please dan 転生したら第七王子だったので、気ままに魔術を極めます.

Sumber:

UPDATE TERBARU