Saturday 18th of May 2024

Profil dan Biodata Jeka Saragih Petarung MMA, Siap Tampil di Ajang UFC 232 Las Vegas!

×

Profil dan Biodata Jeka Saragih Petarung MMA, Siap Tampil di Ajang UFC 232 Las Vegas!

--

Di sela-sela pekerjaannya, dia terus mengasah keterampilan bela dirinya dan berupaya untuk bisa bergabung dengan Batam Fighter Club (BFC).

Kebetulan, pemilik BFC, Yakop Sutjipto, memberinya kesempatan untuk magang di sana. Bahkan, Jeka mendapat tawaran untuk berpartisipasi dalam kejuaraan One Pride TVOne, yang menampilkan pertarungan petarung Mixed Martial Arts (MMA).


Jeka menerima tawaran tersebut dan melewati seleksi, yang kemudian membuatnya masuk dalam Grade A kelas 70 kg. Pada April 2017, ia meraih gelar juara MMA One Pride, kelas 70 kg, setelah mengalahkan Ngapdi Mulidy, petarung asal Semarang, dengan TKO di ronde pertama.

Sejak saat itu, namanya mulai populer, bahkan hingga saat Asian Games tahun 2018, ia diminta untuk membawa obor Asian Games berkeliling saat melewati wilayah Sumatera Utara. Saat ini, Jeka adalah satu-satunya perwakilan Indonesia yang masih bertahan dalam kompetisi menuju babak semifinal Road to UFC.

Baca juga: Profil dan Biodata Adel JKT48 Lengkap Mulai Dari Agama, Usia, Zodiak, Karier, Pacar, Instagram, Fakta Menarik

Baca juga: Profil dan Biodata Fiat Pattadon Janngeon, dari Umur, Hobi, Hingga Instagram, Aktor Thailand dari GMM TV

Baca juga: Daftar Drama Fiat Pattadon Janngeon yang Populer, Aktor dan Penyanyi Tampan dari Thailand

Biodata

Nama Lengkap: Jeka Asparido Saragih
Nama Panggung: Jeka Saragih
Julukan: Si Tendangan Maut
Tanggal Lahir: 3 Juli 1995
Usia: 27 Tahun
Agama: Kristen
Status: Menikah
Kelas Bertarung: Lightweight (70kg)
Tinggi: 172 cm
Rekor Pertandingan: 11-2-0 (Menang-Kalah-Seri)
Sasana Latihan: Satria Negara Fighting Camp
Alma Mater: SMKN 1 Raya
Profesi: Atlet, Pekerja
Instagram: @jekasaragih

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai profil dan biodata dari Jeka Saragih yang siap tampil di ajang MMA UFC 232 Las Vegas mendatang. Sekian informasi dari kami, semoga Jeka Saragih bisa menyelesaikan petarungan tersebut!

Sumber:

UPDATE TERBARU