Tuesday 21st of May 2024

Profil dan Biodata Fiat Pattadon Janngeon, dari Umur, Hobi, Hingga Instagram, Aktor Thailand dari GMM TV

×

Profil dan Biodata Fiat Pattadon Janngeon, dari Umur, Hobi, Hingga Instagram, Aktor Thailand dari GMM TV

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah profil dan biodata dari Fiat Pattadon Janngeon yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Fiat Pattadon Janngeon atau yang lebih terkenal dengan panggilan Fiat. Dia adalah seorang aktor, penyanyi dan penari yang lahir di Chiang Mai, Thailand.


Baca juga: Daftar Drama Fiat Pattadon Janngeon yang Populer, Aktor dan Penyanyi Tampan dari Thailand

Baca juga: Profil Ghani Haeruman Sosok Suami Azaria Sherin Syafa yang Viral Karena Diceraikan Suami yang Lebih Pilih Ibunya

Baca juga: Cara Mendapatkan Chip Higgs Domino 50B Gratis 2023, Solusi Win 100% Jackpot!

Meski sangat sibuk, dia tak pernah melupakan bahwa pentingnya sebuah pendidikan. Hal ini dibuktikan dengan, Fiat lulus dari Sripatum University Bangkhen dengan jurusan film and digital media from the Faculty of Communication Arts.

Fiat memulai karirnya sebagai aktor dengan membintangi film "Grean Fictions" (2013) bersama Pluem Purim, JJ Kritsanapoom dan Jack Kittisak. Bahkan, dia dinominasikan sebagai "Aktor Terbaik" dalam The 22nd "Bangkok Critics Assembly" dan The 23 "Thailand National Film Association Awards" (2014) untuk peran pertamanya itu.

Setelah film suksesnya di Tahun 2013, namanya semakin terkenal dan menjadi salah satu aktor papan atas Thailand hingga saat ini. Berbagai peran sudah di lakoni, mulai dari bad boy sampai dengan barista. Lantas, drama apa saja yang pernah diperankan olehnya?

Sumber:

UPDATE TERBARU