Sunday 19th of May 2024

Profil Ghani Haeruman Sosok Suami Azaria Sherin Syafa yang Viral Karena Diceraikan Suami yang Lebih Pilih Ibunya

×

Profil Ghani Haeruman Sosok Suami Azaria Sherin Syafa yang Viral Karena Diceraikan Suami yang Lebih Pilih Ibunya

--

ASCOMAXX.com – Baru-baru ini seorang wanita berhijab yang curhat dalam sebuah ceramah menjadi viral karena dicerai suami demi ibunya. Video yang merangkum curhat seorang wanita dalam ceramahnya Ustaz Hanan Attaki itu viral karena si wanita terlihat menangis. Bahkan sang Ustaz Hanan Attaki juga terlihat menyeka air matanya.

Wanita bernama Azaria Sherin Nur Syafa itu mencurahkan apa yang Ia alami dalam rumah tangganya yang mana ia diceraikan suaminya karena sang suami lebih memilih ibunya.


Kisah Sherin ditalak karena suami pilih ibu. Ia pun bertanya apakah dosa jika seorang menantu melawan mertua. Wanita dari Tangerang ini bertanya kepada Ustaz Hanan Attaki. Dalam akun Tiktok @guedinarayu yang ikut membagikan momen tersebut.

Baca juga: Selamat! PSHT Adiwerna Berhasil Jadi Pemenang dan Borong 21 Medali di Kejuaraan Setia Hati (SH) Terate Cup VI

Baca juga: Pendapat Ulama Terkait Mimpi Muhammad Qasim bin Abdul Karim yang Viral Tentang Datangnya Hari Akhir

Baca juga: Cara Top Up Higgs Domino Pakai Pulsa 1500 Operator Telkomsel, Emang Bisa? Coba Dulu Yuk!

Melalui program dakwah Ustad Hanan Attaki, Sherin menghadiri acara tersebut dan ingin bertanya atas keluh kesah yang ia derita selama ini. Tapi, sebelum bertanya pada Hanan Attaki, Sherin sempat bercerita terlebih dahulu atas perjalanan hidup yang ia jalani.

"Saya itu pada tahun 2016 pernah komunikasi dengan seorang laki-laki yang menurut saya, dia adalah laki-laki yang sholeh. Kenapa saya bisa bilang seperti itu karena dia taat kepada kedua orangtuanya, membiaya kedua orangtuanya dan sayang kepada saudara-saudaranya.

"Lalu sampai akhirnya, dia ketemu sama saya di tahun 2021 terus dia datang ke ibu saya, tiga bulan kami saling mengenal. Dia datang ke ibu saya dan melamar saya," ujar Sherin.

Sumber:

UPDATE TERBARU