Sunday 19th of May 2024

Ngeri Banget! Hantu Sering Ngintip, Karyawan Swalayan di Banyumas Jawa Timur Tutup Ventilasi Udara

×

Ngeri Banget! Hantu Sering Ngintip, Karyawan Swalayan di Banyumas Jawa Timur Tutup Ventilasi Udara

--

ASCOMAXX.com - Hantu sering ngintip, karyawan swalayan di Banyumas Jawa Timur tutup ventilasi udara! Kok bisa? Langsung saja di bawah ini adalah pembahasan terkait hal ini. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita simak selengkapnya di sini, yuk.

Seperti yang kita tahu, Indonesia merupakan tempat yang sangat luas dan terdiri atas gabungan dari berbagai suku yang memiliki tradisi juga budaya berbeda satu sama lain. Tidak heran budaya yang dimiliki sangat kaya, namun di sisi lain, hal ini juga menimbulkan banyak cerita horor dari masing-masing daerah atau yang lebih dikenal dengan urband legend.


Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai sebuah kejadian viral dimana karyawan sebuah swalayan minimarket diintip oleh hantu anak-anak melalui ventilasi udara. Siap-siap bulu kuduk merinding ya.

Baca juga: Curhatan Azaria Sherin Syafa Viral, Tak Dapat Nafkah Gara-Gara Suami Lebih Pilih Ibunya Berujung Ditalak

Baca juga: Profil Ghani Haeruman Sosok Suami Azaria Sherin Syafa yang Viral Karena Diceraikan Suami yang Lebih Pilih Ibunya

Baca juga: Apa Itu Avkor Istilah Gaul Viral Twitter, Pecinta K-Pop Harus Tau Nih!

Hantu atau makhluk yang tak kasat mata dikenal secara umum sebagai sosok roh atau arwah yang meninggalkan badan karena kematian. Tak heran jika sosok hantu populer dengan wujudnya yang mengerikan.

Indonesia merupakan negara yang sangat luas dan terdiri atas gabungan dari berbagai suku yang memiliki tradisi juga budaya berbeda satu sama lain. Tak heran budaya yang dimiliki sangat kaya, namun di sisi lain, hal ini juga menimbulkan banyak cerita horor dari masing-masing daerah.

Baru-baru ini tersiar kabar Viral terkait dengan Petugas Minimarket Tutup Jendela Ventilasi Udara Karena Sering Diganggu Hantu di wilayah Banyumas Jawa Timur. Bagaimana kisah selengkapnya? Simak di sini yuk! 

Sumber:

UPDATE TERBARU