Saturday 18th of May 2024

Siapa Muhammad Qasim bin Abdul Karim? Pria Pakistan yang Bermimpi Bertemu Allah SWT Hingga Kabarkan Hari Kiamat

×

Siapa Muhammad Qasim bin Abdul Karim? Pria Pakistan yang Bermimpi Bertemu Allah SWT Hingga Kabarkan Hari Kiamat

--

Allah & Nabi Muhammad S.A.W. mengatakan kepada Muhammad Qasim dalam mimpi bahwa mimpinya benar dan apa yang dia lihat akan menjadi kenyataan, dan bahwa dia harus membagikan mimpi-mimpi ini kepada Dunia.

Baca juga: Cara Top Up Higgs Domino Pakai Pulsa All Operators 2023, Murah dan Gampang Banget Caranya!


Baca juga: Lirik Lagu Menepi - Guyon Waton Lengkap Dengan Chordnya, Cocok Buat Galau Bareng Sobat Ambyar

Baca juga: Cek Fakta dan Kronologi Ibu Hamil Keguguran di KRL Viral, Tak Terima Dicemooh Karena Pakaiannya!

Dalam Mimpi Muhammad Qasim, Allah (S.W.T) dan Muhammad (S.A.W.S) juga memberikan kabar gembira bagi masa depan umat Islam. Ada juga peringatan, petunjuk, dan tanda-tanda akhir zaman.

Sosok Muhammad Qasim bin Abdul Karim

Muhammad Qasim bin Abdul Karim lahir di Lahore, pada tahun 1977. Muhammad Qasim telah melihat mimpi ilahi selama lebih dari 26 tahun di mana Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW telah berkomunikasi dengannya.

Mimpi Muhammad Qasim menjadi peringatan tentang cobaan yang akan datang dan mereka membimbing kita ke cara terbaik untuk menghadapinya dan sering kali mereka memiliki kabar baik di dalamnya.

Dengan cara yang sama, jika kita melihat mimpi penuh kasih dari Muhammad Qasim bin Abdul Kareem, kita akan menemukan bahwa mimpi-mimpi ini adalah berkah khusus dari Allah SWT. Mimpi-mimpi ini membimbing kita tentang bagaimana kita dapat maju dan bagaimana kita dapat mempersiapkan diri untuk masa-masa sulit.

Sumber:

UPDATE TERBARU