Thursday 23rd of May 2024

Siapa Welber Jardim, Pemain Keturunan Timnas U-17 yang Baru Saja Dipanggil STY ini Ternyata Fasih Bahasa Indonesia

×

Siapa Welber Jardim, Pemain Keturunan Timnas U-17 yang Baru Saja Dipanggil STY ini Ternyata Fasih Bahasa Indonesia

--

Kemampuan Welber dalam berbahasa Indonesia tentu menjadi aset berharga. Hal ini memudahkan komunikasi dan membangun hubungan baik dengan rekan setimnya.

Timnas Indonesia U-17 akan mengawali pertandingan pertamanya pada tanggal 10 November 2023. Seluruh pertandingan grup Timnas Indonesia U-17 akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.


Baca juga: Profil dan Biodata Welber Jardim, Lengkap Orang Tua, Karir, Umur, Skill dan Klub Saat ini

Baca juga: Cara Top Up Higgs Domino Pakai Pulsa 1500 Operator Telkomsel, Emang Bisa? Coba Dulu Yuk!

Baca juga: Cek Fakta dan Kronologi Ibu Hamil Keguguran di KRL Viral, Tak Terima Dicemooh Karena Pakaiannya!

Profil Welber Jardim

Jardim dilahirkan di Banjarmasin pada tanggal 25 April 2007, kemudian ia tumbuh besar di Brasil. Welber Jardim adalah anak pertama dari pasangan Brazil Indonesia, yakni Elisangelo dan Lielyana Halim Jardim yang berasal dari Banjarmasin.

Bek kanan yang saat ini bermain untuk Sao Paulo ini memiliki dua adik, yaitu Wenlie dan Warley, yang juga aktif dalam bermain sepak bola.

Welber Jardim adalah salah satu dari banyak pemain berdarah Indonesia yang berkarier di luar negeri. Ia memiliki nama lengkap Welberlieskott de Halim Jardim.

Dari latar belakangnya, Welber adalah anak dari mantan pesepakbola asal Brasil yang pernah membela Persiba Balikpapan, yaitu Elisangelo de Jesus Jardim. Sementara darah Indonesia mengalir dari sang ibu, Lielyana Halim.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU