Saturday 18th of May 2024

Viral di Tiktok, Pendaki ini Bagikan Kisah Horror di Gunung Argopuro, Penampakan Hantu Noni Belanda Tertangkap Kamera

×

Viral di Tiktok, Pendaki ini Bagikan Kisah Horror di Gunung Argopuro, Penampakan Hantu Noni Belanda Tertangkap Kamera

--

ASCOMAXX.com - Baru baru ini di tiktok viral penampakan hantu noni belanda tertangkap kamera dengan jelas. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Kisah mencekam seorang pendaki wanita yang menceritakan pengalaman mistis yang misterius di Gunung Argopuro, Probolinggo, Jawa Timur, telah menjadi viral di platform media sosial TikTok baru baru ini. Kisah ini dialami oleh pemilik akun Tiktok @orin.10, yang mengunggah pengalaman tersebut pada Kamis, 19 Oktober 2023, dan langsung menarik perhatian banyak netizen.


Baca juga: Tak Hanya Untuk Mistis, Ini Dia Manfaat Lain Pohon Dewandaru Gunung Kawi Bagi Kesehatan

Baca juga: Mengenal Mitos Daun Pohon Dewandaru, Sering Dikaitkan Untuk Ritual Pesugihan di Gunung Kawi

Baca juga: Heboh Mahasiswa UB Meneliti Pesugihan Gunung Kawi, Warga Setempat Angkat Bicara!

Orin, pendaki wanita tersebut, menjelaskan bahwa ia hampir mengalami hipotermia saat berkemah di Gunung Argopuro. Akan tetapi, kisah horornya jauh lebih mengerikan.

Saat malam akan beristirahat ia menutup mata, ia sering melihat sosok wajah yang terluka dan penuh darah. Dan saat bangun di pagi hari, kakinya memar hingga berwarna biru gelap.

Yang membuat kisahnya semakin seram adalah pengakuan bahwa ada sosok hantu yang mengintai di depan tendanya dari malam hingga pagi.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU