Monday 6th of May 2024

Nonton Drama Turki Teskilat Episode 63 Sub Indonesia, Zehra Berhasil Mata-Matai Markas Pelatihan Pasukan

×

Nonton Drama Turki Teskilat Episode 63 Sub Indonesia, Zehra Berhasil Mata-Matai Markas Pelatihan Pasukan

--

Bocoran Drama Turki Teskilat Episode 63

Kali ini melalui preview yang tersedia kita dapat melihat kalau keadaan semakin kacau dan ini membuat beberapa pihak terdesak. pertarungan kedepannya akan semakin sulit. Akan ada yang kabur ke London juga.

Mete mendidik Sardar hingga menjadi agen yang tangguh dan membentuk teşkilat serta merekrut Sardar menjadi anggotanya. Karena keberadaannya yang rahasia, para anggota teşkilat harus dianggap sudah mati oleh keluarganya, sehingga keberadaan mereka betul-betul terjaga kerahasiaannya. Karena hal ini kematian mereka semua dikabarkan adalah karena sebuah kecelakaan pesawat saat menjalankan misi rahasia negara.


Baca juga: Nonton Drama Jepang Hamaru Otoko ni Keritai Onna (2023) Episode 3 Sub Indo, Kotari Mengungkapkan Cinta Kepada Itsuka

Baca juga: Nonton Drama BL Thailand Between Us Full Episode 1-12 Sub Indo, Kisah Atlet Renang Menemukan Cinta Sejatinya

Baca juga: Link Nonton Between Us Episode 12 Sub Indo, Akan Rilis Malam Ini Minggu 29 Januari 2023

Para anggota yang tersisa mengangkat senjata mereka dan siap berkorban untuk negara atas nama para syuhada yang gugur di medan perang. Pada episode kali ini kita bisa melihat kalau misi masih terus berlangsung dimana para anggota berusaha menangkap sosok di gedung masyarakat sipil yang dianggap membahayakan. Kali ini Zehra berhasil memata-matai kergiatan lawan.

Link Nonton Teşkilat Episode 62 Sub Indo

Berikut link untuk nonton drama turki dengan subtitle indonesia: www.bilibili.tv/id/search-result?q=Teskilat%20

Bagaimana menarik bukan? Buat yang ngaku pecinta drama Turki jangan sampai skip ini, ya! Sampai jumpa drama Turki Teskilat Episode 63 Sub Indo ini ya. Semoga artikel kali ini dapat menjawab pertanyaanmu. Selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU