Saturday 27th of April 2024

Nonton Drama BL Thailand Between Us Full Episode 1-12 Sub Indo, Kisah Atlet Renang Menemukan Cinta Sejatinya

×

Nonton Drama BL Thailand Between Us Full Episode 1-12 Sub Indo, Kisah Atlet Renang Menemukan Cinta Sejatinya

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini, kami berikan khusus buatmu link nonton drama BL Thailand Between Us (2022) full episode 1-12 sub indo. Untukmu yang sudha tak sabar dengan bagaimana kelanjutan ceritanya, yuk simak selengkapnya di sini.

Between US diproduksi Wabi Sabi dengan menggandeng Inthira Thanasarnsumrit sang penulis skenario drama ini. Cerita dalam lakorn Between Us mengadaptasi novel dengan judul Hemp Rope karya penulis lazysheep.


Between Us akan tersaji dengan 12 episode dengan penayangan resminya bisa disaksikan iQYI. Drama ini membuat gembira para penonton dan membuat penggemar drama Even Sun karena sang aktor Boun Noppanut Guntachai dan Prem Warut Chawalitrujiwong tampil di drama ini.

Baca juga: Link Nonton Drama China Love at Second Sight (2023) Episode 7-8 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Jangan Ketinggalan Kisah Serunya

Baca juga: Nonton Drama China Love at Second Sight (2023) Full Episode Sub Indo, Cinta Lama Bersemi Kembali

Baca juga: Daftar Pemain Drama China Love at Second Sight (2023), Serial Romantis dengan Kisah Unik dan Manis

Sinopsis Drama BL Thailand Between Us (2022)

Win (Boun Novel Hemp Rope alias Between Us menceritakan kisah tentang Tim adalah perenang berbakat yang baru saja masuk universitas. Namun, ketika datang ke kompetisi renang, dia tidak pernah bisa menampilkan yang terbaik dari kemampuannya.

Ketika kakak kelas tim renang, Win, mengetahui bahwa masalahnya tidak terletak pada kemampuan atau dedikasi Tim, melainkan trauma dan kesulitan tidur yang ditimbulkannya, dia pun menawarkan kamarnya sendiri untuk Tim tinggal.

Sumber:

UPDATE TERBARU