Monday 29th of April 2024

Telegram BEVERLY BABES Viral Jual PSK Bule di Bali, Polisi Lakukan Penyelidikan

×

Telegram BEVERLY BABES Viral Jual PSK Bule di Bali, Polisi Lakukan Penyelidikan

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai akun telegram BEVERLY BABES yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Sebuah akun Telegram viral usai ketahuan menawarkan jasa prostitusi khusus perempuan warga negara asing (WNA) di Bali. Akun Telegram yang dimaksud yaitu @bh_hanna.


Baca juga: Jaekyung Sampai di Amerika! Lanjutan Baca Manhwa BL Jinx Chapter 38 Bahasa Indonesia, Semua Akan Teratasi

Baca juga: Profil dan Biodata Mitchell van Rooijen, Pemain Keturunan Asal Belanda yang Beri Kode Siap Naturalisasi ke Timnas Indonesia

Baca juga: Orang Tua Tiktokers Medan Bangmorteza Alias Fikri Murtadha Disorot Setelah Kasus Penistaan Agama, Sosoknya Paling Dicari!

Kepolisian Daerah (Polda) Bali kini tengah menelusuri keberadaan grup Telegram yang diduga menawarkan jasa prostitusi online bule wanita tersebut. Penelusuran dilakukan oleh Sub Direktorat (Subdit) V Tindak Pidana Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Bali.

"Iya sudah monitor," kata Kasubdit V Tindak Pidana Siber Ditreskrimsus Polda Bali AKBP Nanang Prihasmoko kepada detikBali, Jumat, 20 Oktober 2023.

Akun @bh_hanna sendiri menampilkan biografi sebagai escort agent di Bali, Phuket, dan Singapura. Akun tersebut hingga Jumat (20/10/2023) siang telah menawarkan 19 wanita open BO lengkap dengan nama mereka di grup Telegram BEVERLY BABES.

Sumber:

UPDATE TERBARU