Thursday 16th of May 2024

Orang Tua Tiktokers Medan Bangmorteza Alias Fikri Murtadha Disorot Setelah Kasus Penistaan Agama, Sosoknya Paling Dicari!

×

Orang Tua Tiktokers Medan Bangmorteza Alias Fikri Murtadha Disorot Setelah Kasus Penistaan Agama, Sosoknya Paling Dicari!

--

ASCOMAXX.com – Fikri Murthadha (28) akhirnya ditangkap karena diduga menistakan agama Kristen melalui video yang diunggah di media sosial. TikToker itu ditetapkan sebagai tersangka.

"Ia telah ditetapkan menjadi tersangka dan dijerat dengan pasal 45 A (2) jo 28 (2) UU ITE serta pasal 156 A KUHPidana," kata PS Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa.


Kini orang tua dari Fikri Murtadha di sorot kembali setelah kasus yang menimpa anaknya, lantas siapakah sosok orang tua dari tiktokers medan tersebut? langsung saja simak disini ya.

Baca juga: Profil dan Biodata Narafa Azizah, Artis Cilik Berbakat Pemeran Sava di Sinetron 'Cinta Tanpa Karena'

Baca juga: Geram! Konten Ajang Cari Jodoh Wanita Bercadar Undang Lelaki Untuk Memilih, Wajdi: Adab Etika Taaruf Tidak Seperti Ini!

Baca juga: Sosok Pak Irfan, Mantan Guru Jadi Tukang Pijat Di Surabaya : Rela Dibayar Seikhlasnya dan Punya Anak yang Masih Sekolah

"Dia ditangkap pada Sabtu 21 Oktober 2023 sekira pukul 10.00 WIB. Ia diduga menista agama tertentu," kata Fathir, Minggu (22/10/2023).

Nama Fikri Murtadha alias pemegang akun tiktok Bangmorteza mendapat kecaman netizen karena menghina agama Kristen dengan menyebut agar salib dikembalikan ke PLN untuk gantung travo. Lantas pernyataan tersebut langsung viral ditambah video tersebut telah di repost oleh Abu Janda lewat instagramnya @permadiaktivis2

Dirinya juga mengatakan jika mendapat kesempatan untuk mengunjungi gereja maka akan membawa speaker bluetooth dan memutar lagu 'Shaun The Sheep'.

Sumber:

UPDATE TERBARU