Friday 17th of May 2024

Profil dan Biodata Narafa Azizah, Artis Cilik Berbakat Pemeran Sava di Sinetron 'Cinta Tanpa Karena'

×

Profil dan Biodata Narafa Azizah, Artis Cilik Berbakat Pemeran Sava di Sinetron 'Cinta Tanpa Karena'

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai profil dan biodata Narafa Azizah yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Sinetron berjudul "Cinta Tanpa Karena" yang tayang di stasiun televisi RCTI menjadi salah satu tontonan populer di Indonesia. Dari sinetron tersebut nama Narafa Azizah menjadi populer usai memerankan karakter Sava Aurelia Pratama.


Baca juga: Siapa Mihye? Ini Dia Profil dan Biodata Selebgram Asal Korea Selatan yang Video Pribadinya Viral di Tiktok dan Twitter

Baca juga: Link Nonton Film No Hard Feelings (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080P, Cowok Ansos dan Cewek Periang yang Saling Jatuh Cinta

Baca juga: Profil dan Biodata Sarwendah, Istri Ruben Onsu yang Video Kedekatannya dengan Betrand Peto Viral Twitter

Sava Aurelia Pratama sendiri digambarkan sebagai sosok perempuan tangguh yang dikenal memiliki ambisi yang besar dalam hidupnya. Kehidupannya yang penuh warna menjadi jalinan utama dalam alur cerita sinetron ini.

Hal tersebut pun membuat banyak orang bertanya-tanya siapakah Narafa Azizah karena mampu memerankan karakternya dengan sangat baik. Dia bahkan mampu menggambarkan kompleksitas emosi dan perjuangan yang dihadapi oleh tokoh tersebut.

Profil dan Biodata Narafa Azizah

Narafa Azizah adalah seorang aktris cilik asal Jakarta. Narafa Azizah lahir pada 26 November 2017. Umur Narafa Azizah adalah 6 tahun dan menganut agama Islam.

Sumber:

UPDATE TERBARU