Friday 17th of May 2024

Makin Seru! Nonton Anime Shangri-La Frontier Episode 4 SUB INDO, Sunraku By One Lawan Monster Kolusus

×

Makin Seru! Nonton Anime Shangri-La Frontier Episode 4 SUB INDO, Sunraku By One Lawan Monster Kolusus

--

Setelah memainkan semua permainan buruk yang dia bisa, hal berikutnya yang dia incar adalah ``Permainan Tuhan'' top dunia, ``Shangri-La Frontier (Shanfro)''. Dalam RPG online multipemain berskala besar dengan total 30 juta pemain, gamer Sunraku akan berperan aktif melawan monster unik yang belum dapat dikalahkan oleh siapapun.

Pada episode ini, kepala kerajaan kelinci bernama Vysache mengenali Sunraku. Ia mengatur agar Sunraku melakukan perjalanan dengan kelinci vorpal khusus bernama Emul.


Baca juga: Bikin Greget Penonton! Cek Link Nonton Serial Vidio Merajut Dendam Episode 6 Spill Kelakuan Asli Rasya

Baca juga: Raja Kyoryuzin dan Rcules Husty Kembali! Link nonton Ohsama Sentai King-Ohger Episode 34 Sub Indo Tayang GRATIS di Tokusatsuindo

Baca juga: Nonton Drama Thailand The Box (2023) SUB INDO Full Episode 1-10: Mengungkap Misteri Kota Depan Kamar

Sementara itu, sebuah telepon diterima olehnya dari Modor Cazzo, seorang gamer yang sama-sama menyebalkan.  Cazzo sendiri tertarik dengan pesona Shanfro. Lalu, seseorang diberi tahu oleh Cazzo tentang insiden besar bahwa Sunraku telah memulai Shanfro.

Nonton Anime Shangri-La Frontier Episode 4 SUB INDO

Saat ini, terdapat banyak sekali aplikasi yang dapat digunakan untuk mengunduh dan menonton anime tanpa dikenai biaya alias gratis. 

Deretan link situs nonton anime sub Indo resmi menawarkan berbagai konten menarik yang bisa dinikmati para otaku. Platform-platform legal untuk menonton anime lebih aman dan menawarkan kualitas video yang baik.

Sumber:

UPDATE TERBARU